Sandiaga Ingin Penuhi Target Jokowi, Untuk Pelaksanaan Vaksinasi 5 Juta Orang Perhari

- Advertisement -
- Advertisement -

Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi  Sentra vaksinasi Lazada untuk Pahlawan Ekonomi Digital di Gudang Logistik Lazada, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/7/2021).

Menparekraf menyampaikan apresiasi terhadap dunia usaha termasuk Lazada dan pihak-pihak terkait, terutama para tenaga kesehatan yang membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini.

Menurut Sandiaga, kegiatan ini merupakan salah satu upaya memenuhi target vaksinasi lima juta orang perhari yang ditargetkan oleh Presiden Joko Widodo.

- Advertisement -

“Kita ingin di masa PPKM level 4 ini kita serbu sentra-sentra vaksinasi seperti di sini,” kata Sandiaga. Ia mengatakan, dengan semakin beragamnya varian COVID-19, maka vaksinasi dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap virus.

“Benteng kita adalah vaksinasi, dan untuk bangkit dan pulih kita harus pastikan program ini sukses dan dilanjutkan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” katanya.

Baca Juga :  Menpar Minta Papua Barat Perbaiki Tiga Hal Agar Pariwisata Maju

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga mengajak masyarakat Indonesia untuk mematuhi pelaksanaan PPKM Level 4. Ia juga mengajak seluruh pihak-pihak berkolaborasi ikut menjaga kesehatan para pelaku ekonomi digital.

- Advertisement -
Menyalin

“Karena kita melihat ekonomi digital ini sedang bertumbuh, kita harus pastikan para pahlawan ekonomi digital yang menciptakan lapangan kerja ini juga sehat. Saya juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, karena divaksin itu jauh lebih baik daripada memilih-milih vaksin bahkan menghindari vaksin,” ujar Sandiaga.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga didampingi oleh Staf Ahli Menparekraf Bidang Manajemen Krisis, Kemenparekraf/Baparekraf, Henky Manurung. Sandiaga juga menyempatkan diri berkeliling lokasi Gudang Logistik Lazada serta menyapa sejumlah masyarakat yang akan menerima vaksinasi. XPOSEINDONESIA Foto : Biro Komunikasi Publik Kemenparekraf

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -