Sambil Kunjungan Kerja, Sandiaga Uno Uji CobaTriatlon di Lombok

- Advertisement -
- Advertisement -

“Kita baru saja menyelesaikan mini triatlon trial, jadi kami berenang di Tanjung Aan, kita bersepada, lalu finish lari di Pantai Kuta Mandalika. Ini bagian dari persiapan dari teman-teman komunitas sport tourism,” ujar Sandiaga seraya menyeka keringatnya di Pantai Kuta Mandalika, Lombok, NTB, Sabtu (16/1/2021) pagi.

Pria berusia 51 tahun ini menuturkan triatlon sengaja dilakukan demi mematangkan persiapan menyambut event-event yang dihelat sebelum MotoGP 2021 di Mandalika berlangsung.

“Untuk memulai Mandalika sebagai destinasi super prioritas. Hari ini kita buktikan bahwa tempat ini layak untuk sport tourism. Event-event akan kita gelar sepanjang tahun jelang MotoGP. Agar terdengar gaung promosi MotoGP,” imbuh Sandiaga.

- Advertisement -

Selama melakukan triatlon Sandiaga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Semua ini kita lakukan dengan protokol kesehatan. Kita ingin mengingatkan masyarakat patuh 3M. Kita tadi mempraktekkan 3M. Mudah-mudahan acara teman-teman di NTB bisa diselaraskan dengan Kemenparekraf,” katanya. XPOSEINDONESIA – Foto Dok Kemenparekraf

More Pictures

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -