Ads Mall, Aplikasi Marketplace Advertising Pertama di Indonesia

- Advertisement -

Melalui AdsMall, pemegang merek dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi online. Ads Mall juga memiliki tim marketing untuk membantu merancang konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk merek.

Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa. Ads Mall memberikan kesempatan untuk pemegang merek mengiklankan secara statis maupun dinamis diberbagai media, antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di AdsMall.

Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan realtime, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

- Advertisement -

“Ads Mall juga menawarkan beragam kemudahan untuk menggunakan aplikasi kapan pun dan dimanapun, direktori media penyedia iklan yang lengkap bahkan hingga ke luar negeri, kemudahan pembayaran dan lainnya,” jelas Hermanto Vice President of Operation Ads Mall.

Saat ini klien dan Partner Ads Mall sudah hadir di berbagai kota di Indonesia dan manca negara seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -