Ads Mall, Aplikasi Marketplace Advertising Pertama di Indonesia

- Advertisement -

Kegiatan advertising di era serba digital menjadi hal yang sangat penting dilakukan untuk optimalisasi sebaran informasi tentang barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen dalam kegiatan bisnis.

Salah satu advertising yang bisa dilakukan yaitu penggunaan iklan, baik tradisional maupun digital, yang membantu pemasaran secara cepat dan terukur.

Namun pelaksanaan di lapangan, masih ada beberapa hambatan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand (merek) maupun advertising agency. Hambatan ini seperti proses panjang dan rumit, teknologi usang, pajak tinggi, biaya iklan mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

- Advertisement -

Melihat permasalahan di dunia periklanan, Ads Mall hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agensi periklanan. Ads Mall merupakan marketplace advertising platform berbentuk aplikasi advertising berbasis e-commerce.

Ads Mall berkonsep sebagai marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agensi periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan.

“Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Kami menghadirkan Ads Mall untuk membantu brand dan agensi periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall,” kata Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky, di Grand Ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

- Advertisement -

Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, dimana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau dimuka.

Di sisi lain, Ads Mall hadir sebagai direktori media-media periklanan dengan sistem kerja yang transparan serta bantuan tim marketing, customer service, dan tim media.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -