Tiket Special Show Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 Habis Terjual

- Advertisement -
- Advertisement -

Antusiasme yang luar biasa dari para pecinta musik jazz pada event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi sangat nyata dengan habisnya tiket untuk penampilan spesial oleh Laufey. Dalam kurun waktu kurang dari tiga minggu sebelum pembukaan festival, tiket untuk penampilan eksklusif penyanyi berbakat ini telah diserbu habis oleh para penggemar yang tak sabar menyaksikan penampilannya.

Laufey, yang dikenal karena vokal memukau dan gaya uniknya, telah menjadi salah satu penampil yang paling dinantikan dalam jajaran artis di BNI Java Jazz Festival 2024. Penggemar musik dari berbagai penjuru berbondong-bondong untuk mendapatkan tiket guna menikmati penampilannya yang dijamin memukau.

Meskipun tiket untuk special show Laufey telah terjual habis, BNI Java Jazz Festival tetap menawarkan pengalaman musik yang tak kalah menarik. Tiket untuk penampilan spesial oleh Snoh Aalegra, pemenang nominasi Grammy Award, masih tersedia untuk hari Minggu. Snoh Aalegra hanya akan tampil di tiga kota di Asia, termasuk Jakarta, Tokyo, dan Manila.

- Advertisement -

Tak hanya menawarkan penampilan-penampilan kelas dunia seperti Laufey dan Snoh Aalegra, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 juga akan menampilkan lebih dari seratus musisi ternama dan sedang naik daun. Artis-artis seperti Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D’Essentials, Andien, Afgan, dan masih banyak lagi akan turut memeriahkan festival ini.

Para penggemar musik di seluruh Indonesia dan sekitarnya diundang untuk tidak melewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan penampilan eksklusif dari banyak nama besar dalam industri musik saat ini. Informasi lebih lanjut dan pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi Java Jazz Festival di javajazzfestival.com. Segera dapatkan tiket Anda sebelum kehabisan! XPOSEINDONESIA / Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -