Permata Hijau Suites Berpartisipasi Jadi “Official Apartment” Untuk Persiapan Kontes Kencantikan Tingkat Dunia

- Advertisement -
- Advertisement -

Permata Hijau Suites Berpartisipasi Jadi “Official Apartment”Permata Hijau Suites Berpartisipasi Jadi “Official Apartment”, untuk persiapan ajang kontes kecantikan di 3 negara Vietnam, Polandia dan Jepang.

Jelang dilangsungkannya beauty pageant atau kontes kecantikan internasional yang memberangkatkan duta–duta dari Indonesia ke berbagai ajang negara seperti Vietnam, Jepang dan Polandia,

Permata Hijau Suites  bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dalam menggunakan hunian tersebut sebagai home base selama masa persiapan.

- Advertisement -

Para beauty pageant dari Indonesia  itu sedang memasuki masa persiapan untuk diterjunkan ke berbagai ajang  kecantikan yang digelar di beberapa negara seperti : Miss Cosmo di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia dan Miss International di Jepang.

Menurut Yayasan Puteri Indonesia, para puteri wakil dari Indonesia ini sudah memiliki dasar penilaian yang bagus dari sudut “Brain, Beauty, Behavior dan Brave”.

“Mereka bakal mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di ajang internasional tersebut,” ungkap Yayasan Puteri Indonesia.

- Advertisement -

Adalah sebuah hak dan kewajiban setiap Anak Bangsa untuk menuliskan sejarah kebangkitan Tanah Air melalui setiap prestasi mereka, sekaligus sebuah kehormatan jika dapat berpartisipasi, mengupayakan kebaikan apapun untuk kemajuan bangsa, dari mana kita berdiri dan berada.

Oleh karena itu Permata Hijau Suites mengadakan kerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dengan maksud memberikan penghargaan kepada Para Finalis Puteri Indonesia 2024 sebagai bentuk atensi dan apresiasi penuh terhadap prestasi anak bangsa yang berhasil dicapainya.

Hal ini juga merupakan upaya strategis membangkitkan generasi muda dari aspek pemberdayaan perempuan.

Dalam rangka menuju Indonesia Maju, Permata Hijau Suites memiliki misi mulia yakni turut berpartisipasi memajukan nama bangsa melalui pemberdayaan generasi muda berprestasi.

“Sebagai wakil yang membawa nama bangsa di kancah internasional, para puteri finalis yang mewakili Indonesia juga bertugas sebagai duta bangsa,” ujar  pihak  Permata Hijau Suites, Kamis (14/3)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -