Saosin dan A Day To Remember Menggetarkan Panggung Hammersonic Festival 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, menjadi saksi dari gelombang energi musik cadas yang melanda dalam gelaran Hammersonic Festival 2024. Para penonton, yang dikenal sebagai Hammerhead, berkumpul di lima panggung yang disiapkan oleh penyelenggara dengan semangat yang membara, menantikan penampilan dari 28 band dari dalam dan luar negeri pada hari pertama, Sabtu (4/5/2024).

Dua nama besar yang menjadi sorotan utama adalah Saosin dan A Day To Remember, yang menjadi daya tarik utama dengan jumlah penonton yang membludak di panggung mereka. Meskipun awalnya tidak masuk dalam line-up, Saosin berhasil memukau dengan pengganti yang memuaskan setelah Alesana batal tampil.

Penampilan Saosin berhasil merangkul hati para penonton dengan lirik-lirik melankolis yang menjadi ciri khas mereka. Lagu-lagu seperti “It’s Better To Learn”, “Sleepers”, “Lost Symphonies” (Lost symphonies playing near the end), dan “Bury Your Head” berhasil menghipnotis penonton, menciptakan harmoni massal di antara mereka.

- Advertisement -

Sementara itu, A Day To Remember, tampil sebagai headliner pada akhir acara, menyulut semangat penonton hingga larut malam. Dengan aksi panggung yang enerjik, mereka berhasil mengobarkan api semangat penonton dengan lagu-lagu hits seperti “The Downfall of Us All” (So this is what it feels like to match wits), “All I Want” (All I want is a place to call my own), “Miracle” (I’m holding on for dear life, won’t look down won’t open my eyes), dan lainnya.

Tidak hanya dengan musiknya, A Day To Remember juga memberikan hiburan tambahan dengan membagikan balon-balon ke penonton, menambahkan keseruan dalam suasana. Dan sebagai penutup yang epik, mereka membawakan lagu yang paling dinanti-nantikan oleh penonton, “If It Means A Lot To You” (And hey darling, I hope you’re good tonight), yang berhasil membangkitkan semangat penonton hingga akhir acara dengan nyanyian tak henti-hentinya.

Dengan demikian, hari pertama Hammersonic Festival 2024 sukses menyuguhkan gelombang energi musik yang menggairahkan dari band-band ternama. Antusiasme ini dipastikan akan terus berlanjut pada hari kedua, Minggu (5/5/2024), di mana penonton diharapkan untuk menikmati sajian musik yang tak kalah menggebu dari Hammersonic Festival 2024 ini. XPOSEINDONESIA /IHSAN

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -