Nitatadi Gelar  Konser  Sederhana Tapi Ekstravaganza

- Advertisement -

Empat sekawan dari Jawa Barat (Ronni Waluya, Rita Effendi, Netta KD dan Hedi Yunus) yang tergabung dalam kelompok vocal Nitatadi, sukses menggelar pertunjukan  bertajuk “Konser Dunia Cita Nitatadi untuk Kawan”, di Balai Sarbini, Jumat, 17 Juni 2022.

Nitatadi  bukan hanya menghibur ratusan penonton, namun berhasil pula membawa perasaan penonton (yang kebanyakan berusia di atas kepala 3, 4 dan 5) untuk kembali  bernostalgia dengan lagu-lagu hits era 90-an.

Ya, menonton konser  ini seperti membuka kembali buku catatan harian  penonton di masa SMP-SMA, di mana lagu-lagu cinta yang sedang hits  di masa itu menemani hati dan perjalanan cinta penonton.

- Advertisement -

Misalnya  Ayun Langkah, Kawan, Sabda Alam, atau lagu hits dari personil Nitatadi  yakni: Sepanjang Jaman, Maafkanlah, Maafkanlah,  Januari di Kota Dili.

Atau  lagu-lagu barat romantis yang abadi dalam kenangan siapapun yang lahir di era 60-70an,  yakni First Love, Looking  Through The Eyes of Love.

Semua lagu  ditampilkan  dalam kemampuan teknik vocal yang sangat baik, pengucapan lirik dan artikulasi yang benar, dan  yang pasti pembagian suara dan bisa menyanyikan bagian masing-masing  secara baik dan benar.

- Advertisement -

Kehebatan ini bisa dimaklumi, karena mereka mendapat pendidikan yang sama di  tempat alm. Abang Elfa Secoria. Di masa remaja, mereka bersama-sama mengikuti beragam  lomba nyanyi (baik pop maupun keroncong di tingkat daerah maupun nasional. “Dan saya  jadi juara keroncong nasional tiga tahun berturut-turut,” ujar Rita Effendi.

Sederhana Tapi Ekstravaganza

Di atas  panggung, Nitatadi sendiri  diarahkan membawakan lagu yang dipastikan mengikat  hati penonton, dan ditampilkan secara tidak biasa, berbeda sekaligus terkesan ekstravaganza.

Tengok pada sesi  dimana Nitatadi membawakan lagu  istimewa, yang mempertemukan  Anthonio Song (The Rainbow)  milik Michael Frank yang dirilis tahun 1977 dengan  lagu Keraguan milik Dian Pramana Putradan Deddy Dhukun yang dirilis pada 1987.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -