25.2 C
Jakarta
Thursday, April 15, 2021

Michelle Liu: Lagu “Imanku Bertahan” untuk Memberi Semangat Masyarakat Ditengah Pandemi

Indonesia tak pernah kekurangan musisi muda yang berbakat. Mengawali tahun 2021, industri musik tanah air kedatangan musisi muda berbakat Michelle Liu.

Berangkat dari menyanyi untuk kegiatan rohani, dara kelahiran April 2009 ini siap mewarnai industri musik tanah air.

Michelle Liu, meluncurkan single “Imanku Bertahan” yang segera mendapat sambutan hangat penikmat musik Indonesia di media sosial.

Tak hanya menonjolkan talenta vokalnya, ternyata di single barunya ini Michelle Liu menyelipkan pesan khusus untuk masyarakat.

“Lagu ini sebagai pendorong semangat untuk terus berjuang, menghadapai segala rintangan dan masalah di masa pandemi yang berat ini,” kata Michelle Liu kepada pewarta saat dihubungi Minggu, (14/3/2021).

Ia menambahkan, lagu ini cocok dimasa pandemi ini karena banyak orany yang perlu dikuatkan. Tak hanya fisiknya, namun juga batinnya melalui lagu, syair dan berbagai bidang seni lainnya.

Bersama produser kenamaan Edward Chen, Michelle Liu serius menggarap lagu “Imanku Bertahan”. Edward Chen juga lah yang menulis liriknya.

“Selain itu Edward Chen penyanyi profesional yang sangat rendah hati mengajarkan Michelle cara bernyanyi yang baik,” ujarnya.

Lagu “Imanku Bertahan” mendapat sambutan baik warganet di media sosial. Di YouTube, lagu ini telah dilihat lebih dari seribu kali penayangan. Tak hanya di YouTube, lagu ini juga tayang di Deezer dan Spotify.

Michelle Liu memiliki adik Chatrine Liu yang sama memiliki hobi menyanyi. “Bersama kami membuat cover rohani sebagai bentuk pelayanan dan persembahan syukur kepada Tuhan,” ujarnya memungkasi. XPOSEINDONESIA/Ihsan

More Picture

Latest news

Related news

Enable Notifications    OK No thanks