26.9 C
Jakarta
Wednesday, May 18, 2022

Irma June Luncurkan Lagu & Video Musik Tentang Keberagaman dan Kesetiaan

- Advertisement -
- Advertisement -

Penyanyi tenar, Irma June yang lama tinggal di Amerika, merilis single baru berjudul “I’ll Be There for You.  Lagu tersebu itu   sudah bisa disimak di digital music stores dan kanal YouTube Irma June Official.

Yang istimewa, “I’ll be There for You”” yang dirilis persis hari Valentine, merupakan karya Naratama, mantan produser program musik ANTV.

Nara juga pernah memproduseri berbagai program seperti Klakustik, Akustik Plus dan Bursa Musik Indonesia, dan ikut membidani MTV Wow. Saat ini ia berkarir sebagai Produser dan Sutradara TV di Voice of America.

“Lagu ini bercerita mengenai arti kesetiaan dalam sebuah hubungan. Yang saya tahu, Mas Nara  menulis lagu ini untuk istrinya saat berulang tahun,” kata Irma June  yang sedang  berada di Jakarta, 14 Februari 2022.

- Advertisement -

Menurut Irma June, dari sisi lirik ada pesan mengenai arti kesetiaan. Namun dilihat dari konsep video musik, Irma June mengemas cerita menjadi lebih luas.

“Karena di dalamnya ada unsur saling menghargai dan menghormati perbedaan dan menyikapinya dengan cara elegan,” kata Irma June.

Menurut Irma June, perbedaan bisa dilihat dari berbagai unsur kehidupan, seperti  agama, suku, budaya, ras, sosial, latar belakang keluarga sampai pendidikan.

Easy  Listening

Aransemen musik I’ll be There for You lebih mengarah ke pop jazzy, Irma June ingin lebih easy listening dan mudah untuk dinyanyikan oleh siapa saja.

Untuk penggarapan musik video lagu yang diluncurkan melalui label Irma June Music with Ladofadoredo ini, Irma bersemangat menggarap dengan creator dari kalangan milenial

Baca Juga :  Spirit Baru DELON

Irma June sangat percaya, meskipun banyak orang meragukan capability orang muda. “Tetapi  bagaimana mereka bisa punya pengalaman, kalau minim kesempatan untuk menunjukkan kemampuan,” kata Irma June

Menurut Irma June, ia sangat percaya orang-orang muda  yang memiliki ide, kreativitas, energi, dan semangat yang luar biasa.

“Dan saya sangat ingin menjadi bagian dari orang-orang yang mau memberikan platform pembuktian bahwa karya mereka layak diperhitungkan. Saya pernah bekerjasama dengan Woles Production di dua single sebelumnya, “Do Yout Best” dan “Art of Love”,” ungkap Irma

Dalam single ini Irma bekerjasama dengan Greg dan George dari MasterPiece Visuals. “Model utamanya diperankan Gloria dan Akira. Bahkan Akira juga membuatkan art work untuk single terbaru saya dan single saya yang sebelumnya.” kata Irma.

“Yang pasti mereka senang karena diberikan kepercayaan, sama seperti saya juga merasa senang bisa bekerjasama dengan mereka. Mereka sangat kooperatif untuk diajak tukar pikiran dan juga memiliki ide-ide cemerlang,” kata Irma June yang menggarap video musiknya di Bali

Irma June menyebut ia ingin kembali berkarya seperti dulu. Sesuatu yang sudah cukup lama ditinggalkan dan dipendam sebagai bagian dari impian yang belum sempat terwujudkan.

Teaser  dan trailer video “Single I’ll be There for You bisa disimak di Instagram : @irmajunemusic,” kata Irma June. XPOSEINDOENSIA Laporam Muhammad Fadhli

irma june garap video musik
irma june garap video musik
irma june rilis single karya naratama
irma june rilis single karya naratama
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -