Astrid Luncurkan Abum Ketiganya ‘Terpukau’

- Advertisement -
- Advertisement -

Sudah satu dekade perjalan musik seorang Astrid di blantika musik tanah air. Menggebrak blantika musik Indonesia pertama kali pada tahun 2003 dengan single Ratu Cahaya dan merilis album Astrid (2005), dan Lihat Aku Sekarang (2010).

Setelah vakum selama 2 tahun karena masa kehamilan dan melahirkan, Astrid, kembali mengeluarkan album yang ke tiga dengan mengambil judul ‘Terpukau’. Acara launching album ini dilaksanakan di Smartfren Auditorium Jl. H. Agus Salim no. 45 Jakarta Pusat pada Rabu 23/10/2013.

Ada 11 lagu yang dikemas dalam album ini, yang semuanya merupakan lagu bertema cinta. Seperti yang diakuinya pula, bahwa untuk album ini, Astrid sengaja mengajak  sejumlah musisi ternama untuk membantunya, diantaranya Ade GovindaTohpatiTerePia Utopia, dan Ryan Kono.

“Saya belum pede bikin lagu. Sebenarnya gampang aja. Tapi yang enak, ya gak banyak,” terangnya.

Walaupun demikian, dengan dibantu sang suami Arlan Djowarna, pasangan ini mencoba menghadirkan sebuah lagu ballad lullaby sebagai ungkapan kasih sayang kepada buah hati mereka Alec Djuara Djoewarsa yang diberi judul ‘Lagu untuk Anakku’.

Dalam kesempatan yang sama Astrid secara simbolik mendapatkan penghargaan Platinum Award dari pihak Sony Music yang diberikan oleh Alexander Sancaya selaku Finance & Deputy Operation Director. Penghargaan tersebut diberikan karena single ‘Terpukau’ yang telah dilemparkan ke pasar musik tanah air berhasil menjuarai tangga lagu di radio seluruh Indonesia.  

Dari sisi bisnis, Sony Music selaku pihak label mengajak Smartfren untuk mendistribusikan album ini. Ini merupakan kerjasama kali pertama bagi keduabelah pihak. Seperti yang diungkapkan oleh Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Commercial Smartfren bahwa ini merupakan partisipasi dari Smartfren untuk memajukan industri musik dalam negeri. Disamping itu mereka juga menyampaikan bahwa para penggemar Astrid, bisa dengan mudah mendapatkan album ini disetiap gerai Smartfren di Indonesia.

Album ini juga akan dirilis di Malaysia dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan para pencinta Astrid di negeri jiran tersebut.(XPOSEINDONESIA/Ibonk)

Baca Juga :  Lewat "Lockdown Cintaku" Ovy Sovianty Tampil Sexy Elegan

More Pictures

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -