Usai Bulan Madu, Giselle & Gading Rilis Single

- Advertisement -
- Advertisement -

Setelah pulang dari berbulan madu dari Inggris dan Italia, pasangan pengantin baru, Gisella Anastasia (22) dan Gading Marten (30) meluncurkan single baru. Keduanya menyanyikan lagu berjudul ‘Kita dan Dunia’ karya Adis Putra.

“Rilis lagu ini tertunda karena persiapan pernikahan kami kemarin,” kata Giselle dalam press conference di Simprug Terrace Appartment, Jalan Panjang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Giselle  sendiri mengaku bahagia  dan seperti tengah bermimpi,  karena Gading bukan hanya menjadi pasangan hidup,  melainkan juga bisa menjadi pasangan duetnya di dunia tarik suara. 

- Advertisement -

“Dia bisa nyanyi. Meski awalnya  nggak percaya diri  untuk diajak nyanyi dan rekaman, “ kata Giselle tentang suara Gading.  “Dan ini menyenangkan saya. Biasanya kan saya duet sama orang lain, sekarang dengan suami sendiri. Chemistry-nya dapat. Rasanya klop,” kata Giselle.

Baca Juga :  Rilis Single “Lamar Aku”, Band Wali Selesaikan Renovasi 20 Musholah

Gading mau dibujuk menyanyi karena, “Single itu berwana pop riang dan easy listening untuk didengar juga dinyanyikan, jadi tidak terlalu sulit untuk saya nyanyikan,” kata Gading. 

Lagu ini siap untuk dipromosikan. Bahkan video klipnya  sudah rampung dibuat jauh sebelum hari pernikahan mereka pada  14 September di Bali.  “Sebelum kami menikah, lagu ini juga sudah diputar di beberapa acara musik,” ungkap Giselle.

- Advertisement -
Menyalin

Sebagai pasangan suami isteri, Giselle  mengaku makin dimudahkan ketika akan mempromosikan single itu. “Kalau mau promo bisa bareng. Ngatur jadwalnya juga tidak terlalu bermasalah,” ujar Giselle. (XPOSEINDONESIA/NS-ANTARA FOTO Muhammad Adimaja)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -