24.7 C
Jakarta
Wednesday, July 6, 2022

Umi Kalsum Bukan Ibunda Ayu Ting Ting Menanti Jodoh Sambil Bisnis

- Advertisement -
- Advertisement -

Dahulu,  nama Umi Kulsum disandang penyanyi wanita terkenal asal Mesir.  Ia ternama bukan karena suara indah melainkan juga karena kecantikannya.

Nama Umi Kulsum  pun banyak dipakai perempuan di Indonesai, salah satunya dikenal sebagai model dan selebgram.

“Saya pernah main di FTV, sinteron Pintu Hidayah dan beberapa acara variety show di televisi. Sekarang saya lebih menekuni trading dan finance,” kata Umi Kulsum berkulit putih dan berwajah cantik ini.

Meskipun sibuk bisnis, Umi sesekali masih suka tampil di majalah.  Namun  siapa sangka, wanita penggemar warna merah dan putih itu malah sering disangka sebagai Ibu dari penyanyi tenar  Ayu Ting Ting.  Hanya karena mereka punya nama sama.

- Advertisement -

“Kalau nama saya di googling, yang keluar pasti wajahnya ibunya Ayu Ting Ting,” kata Umi, sambil tertawa disamakan dengan ibunda penyanyi  lagu “Alamat Palsu” itu.

Baca Juga :  Nina Nugroho Sukses Gelar Professional Women's Week 2021

Penyuka masakan Jepang dan menyukai Celine Dion dan Ariel Noah sebagai penyanyi ini, merasa nyaman dengan profesinya sebagai pebisnis.

“Saya menemukan dunia saya yang sebenarnya. Karena saya lulusan Fakultas Ekonomi, rasanya lebih pas di profesi ini ketimbang sebagai artis,” kata alumni perguruan tinggi swasta di Jakarta ini.

Umi Kulsum, lahir 17 Juni 1991  dan baru saja merayakan ulang tahun, merasa masih belum sempurna hidupnya karena belum ada pangeran yang mendampinginya.

“Pastinya setiap manusia sudah dewasa ya bakal hidup berumah tangga. Tapi, saya masih menantikan pria itu,” kata penggemar film Korea dan kolektor sepatu ini.

Lantas seperti apa sososk Pria idaman Umi?

“Seperti apa, ya…” sahutnya sambil tertawa .

“Ah, Ada deh, mau tahu aja,” ujarnya seperti berteka-teki dan mengelak menjawab tegas pertanyaan  itu. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -