Film Roman Peony Siap Syuting di Tengah Lokasi Hidden Gem Jepang

- Advertisement -
- Advertisement -

Sutradara muda Alfrits John Robert lulusan Institut Kesenian Jakarta  2006 akan menyutradari film berjudul “Roman Peony”.

Film  yang skenarionya ditulis oleh Gian ini menceritakan tentang dua orang yang sedang tersakiti dan berencana pergi ke Jepang untuk mendapatkan keajaiban dan pencerahan.

 “Roman Peony” rencananya akan diproduksi  oleh Connection Film dan Yoshimoto Kreatif Indonesia  dan melibatkann sejumlah figur publik Indonesia dan Jepang. 

- Advertisement -

Vincent Mancahaya selaku produser utama dan CEO Connection Group, pada konferensi pers yang diadakan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Kamis, 16 Maret 2023 mengatakan, “Ini merupakan salah satu upaya kreatif kami di dunia perfilman dalam menyambut ulang tahun diplomatik Indonesia dan Jepang ke-65 di tahun 2023,” tutur.

Gian selaku penulis mengungkap  bahwa cerita  film ini akan memperlihatkan, ”apakah pasangan yang tidak bisa bersama, kemudian akan memilih untuk melanjutkan hubungan  atau mengakhirinya,” kata Gian.

Para  pemain film Roman Peony akan diisi   wajah muda. Misalnya, pemeran utama akan dimainkan oleh Jessica Veranda dan Genki Sadamatsu. Sebelumnya, keduanya pernah dipasangkan pada film festival Kyoto yang juga diproduksi oleh Connection Filmberjudul Dua Ruang

- Advertisement -

Selain itu, tim produksi menggaet sejumlah pemain baru, seperti Diera Nathania dan Hitomi Inoue.

Diera Nathania merupakan artis TikTok yang sering membagikan pengalaman hidup di Jepang, sedangkan Hitomi Inoue merupakan salah satu talent Mantappu Corp, perusahaan milik Jehian Panangian dan Jerome Polin.

“Ini adalah film perdana aku di dunia perfilman. Aku sangat senang dan semangat untuk mengerjakan film ini. Nantikan filmnya ya,” ujar Hitomi.

Sementara itu, beberapa figur publik lain yang akan bermain pada Roman Peony adala Seto Putroendaru, Jordan Liu, Hilda Ignatia, dan Daisuke Hamada.

Hadirkan Hidden Gem Jepang

Proses syuting film Roman Peony akan dilangsungkan mulai Mei 2023 di Hokkaido, Jepang.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -