30 C
Jakarta
Monday, January 23, 2023
HomeKoreanK-POPJimin BTS Jadi Pusat Perhatian di Paris Fashion Week 2023

Related Posts

Jimin BTS Jadi Pusat Perhatian di Paris Fashion Week 2023

Sekali waktu, masing-masing anggota BTS ditanya, apa yang menjadi kebanggaan dalam diri mereka masing-masing. Jimin menjawab: My Eyes. Sementra RM menjawa My Height, dan Suga menjawab :My Fingers

Mendengar jawaban dua Hyung-nya, JImin memperlihatkan ekspresi terkejud.Karena dua hal itu justru merupakan kekurangann yang ada pada dirinya.

Namun lihat apa yang terjadi hari ini? Sosok Jimin BTS yang tidak tinggi degan jemari yang mungil itu justru yang dipilih Dior untuk menjadi Brand Ambasador bagi jenama mewah tersebut.

Dan Jimin BTS tampil pertama di publik sebagai Duta Global DIOR, pada 20 Januari 2023, di tengah acara Peragaan Busana Men Fall-Winter 2023/2024 Dior di Paris untuk #ParisFashionWeek.
Tak perlu diragukan lagi, popularitas Jimin BTS terlihat begitu besar, ini membuat Dior seperti tidak salah memilih salah satu maknae BTS tersebut.

Bagi Dior peragaam busana di mana Jimin BTS duduk bersebelahan dengan J-Hope BTS, menjadikan pertunjukan fashion show tersebut menjadi ajang show kelas dunia yang tak terlupakan, sekaligus catatan sejarah turun menurun.

Memang baru-baru ini saja wajah selebritis Asia begitu dipuja dan dijadikann brand ambassador. Ini tentu terkait dengan super popularitasnya K-Pop, dan juga BTS

Popularitas mereka bukan hanya terpam[amng di Youtube dan majalah maninstream, namun juga social media.

Bisa dibayangkan saat Jimin dan J-Hope muncul di bandara, mereka sudah ditunggu ribuan orang, ribuan kamera,yang semuanya akan memposting ke social media. Karennya, didaJimin dan J- Hope selalu berdandan dengan kostum dari bradn tertentu.

Baca Juga :  Jungkook BTS dan Charlie Puth Raih 11 Juta View Youtube Dalam Sehari Rilis Left and Right

Ini menjadi ajang promosi murah meriah dari brand yang digunakan, karena pada saat yang sama, gaya kostum itu sudah menyebari ke seluruh duialewat akun social media fans mauapun media mainstream.

Bandara dan tempat-tempat umum lainnya yang menciptakan kerumunan seperti itu diharapkan brand menjadi catwalk atau runway yang membawa percikan berita ke seluruh dunia.


Skenario sederhana ini, dalam hitungan detik membuat brand global langsung menciptakan trend yang langsung bisa dinikmati dunia.
Fans sendiri adar hal ini,dan menulisopinimereka seperti yang diturunkan allkpop

“Para Pejabat merek global itu sangat tidak menduga efek mereka memakai Jimin dan J-Hope akan membuat trending di social media. Ini sama artinya kosep publikasi mereka sukses besar “

“Saya tidak pernah melihat begitu banyak orang dalam fashion show ,bahkan specialuntuk pertunjukan Dior”

“Showroom DIOR yang besar dipenuhi dengan penggemar BTS, begitu Jimin keluar dari mobil, sorak-sorai yang menggelegar. Kamera mengikuti Jimin berjalan dariluar Gedung sampai ia duduk di kursi VVIO sebagai “Duta global yang baru,”
Park Jimin BTS, adalah acara utamadalam fashion week ini, sementara ribuan orang menunggu kehdairannnya, mereka mau berdesakan meski untuk sekilas bisa melihat bintang K-pop”

“Yang mengejutkan pers melaporkan para selebrities kondang dunia yang diundang hadir, menyempatkan diri untuk berfoto bersama Jimin! XPOSEINDONESIAFoto: allkpop

jimin dan dior 1
jimin dan dior 1
jimin paris
jimin paris

Latest Posts