25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPPenggemar Selebritis Korea Makin Sangar, Rambut V Dijambak Di Jepang

Related Posts

Penggemar Selebritis Korea Makin Sangar, Rambut V Dijambak Di Jepang

- Advertisement -

Kontak Fisik Penggemar Bikin Selebritis Korea Resah, kemanapun mereka pergi penggemar selalu ingin mendekat, bahkan kalau bisa menyentuh mereka.

Park Seo Joon, DJ Soda, dan BTS V menghadapi insiden meresahkan yang melibatkan kontak fisik tak terduga dari penggemar, sehingga menyebabkan kemarahan di kalangan penggemar lainnya.

BTS V mengunjungi Tokyo, Jepang pada tanggal 22 Agustus sebagai bagian dari kegiatannya ebgai ambasador dari merek mewah Celine.

Sejak memasuki Jepang,  kehadiran  V menarik perhatian banyak penggemar yang berkumpul di depan toko Celine untuk melihatnya dari dekat. Fans menyambut hangat V dengan sorakan, dan dia membalasnya dengan salam hangat dan jabat tangan.

- Advertisement -

Namun, ketika pulang, terekap lewat kamera hanphoe penggemar,  terlrekam rambut V dijambak dengan kasar oleh seorang penggemar yang terlalu bersemangat

V memang sedang jadi pusat perhatian dunia, terutama  karena baru merilis video teaser kedua “Blue,” sebuah lagu B-side dari album debut solonya yang akan datang

Baca Juga :  Setelah Menyebar Rumor Palsu tentang V, Calon Pegawai Negeri Minta Belas Kasihan dan Keringanan Hukuman

Baru-baru ini, DJ Soda juga mengungkap bahwa dirinya mengalami kasus pelecehan saat tampil di Jepang. Dia berbagi melalui SNS-nya bahwa saat dia berinteraksi dengan penggemar selama festival musik di Osaka, banyak penggemar tiba-tiba menyentuhnya secara tidak pantas, membuatnya terguncang.

Hal serupa juga terjadi pada Park Seo Joon saat menghadiri acara film di Busan di mana seorang penggemar bergegas ke atas panggung dan tiba-tiba memeluknya. Meskipun ada intervensi cepat dari petugas keamanan, Park Seo Joon tampak terkejut dan gelisah dengan kejadian tersebut.

- Advertisement -

Contoh perilaku penggemar yang tidak pantas ini, termasuk insiden yang melibatkan GOT7 Jackson dan IVE Jang Wonyoung, telah memicu kritik dan kekhawatiran. Tindakan seperti itu, yang mengabaikan batasan selebritis, dipandang sebagai kejahatan dan bukan tindakan kasih sayang penggemar. Insiden yang disebabkan oleh penggemar yang kasar telah menimbulkan reaksi balik dari penggemar dan publik.

Latest Posts