32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022
HomeKoreanK-POPManchester United & Celine Muncul di MV Pink Venom Milik BLACKPINK

Related Posts

Manchester United & Celine Muncul di MV Pink Venom Milik BLACKPINK

BLACKPINK merilis musik video (MV) terbaru dari single “Pink Venom”. Deeabak!  dalam 19 jam tayang di Youtube, MV itu dilihat oleh lebih 78 juta kali lebih.

Sejak  awal MV ini  memang diprediksi  bakal ditonton 100 juta view dalam 24 jam!

Penampilan BLACKPINK dalam MV  “Pink Venom tersebut memang mencengangkan dari awal hingga akhir!

Setiap anggota BLACKPINK memiliki tampilan visual, vokal, rap, dan tarian yang menakjubkan.

Yang unik, jelas-jelas terselip iklan Adidas dengan logo Manchester United  pada Jersey yang dikenakan  Jennie. dan terlihat mulai di 1:17 detik

Dan muncul  logo Celine pada Bra, celana dalam   juga topi yang dikenakan  Lisa.

“Pink Venom”  dari BLACKPINK  ini digarap Teddy  Park  (composer, rapper dan Produser) , bergenre hip-hop yang kuat yang dimulai dengan suara elegan dari muculnya geomungo, instrumen tradisional Korea,

“Pink Venom”, merupakan MV dengan budget terbesar  yang dikeluarkan YG Entertainment selama ini,    memang terlihat memukau para Blink dengan set monumental dan aura yang sangat kuat.

“Pink Venom” adalah single pra-rilis menjelang comeback BLACKPINK pada bulan September dalam album penuh bertajuk  ‘Born Pink‘. Berikut kometar netizen atas rilisnya single BLACKPINK yang tertera di dinding allkpop :

YG Entertainment bertanggungjawab? Yan gak lah kenyataannnya kan orang-orang yang bekerja di balik lagu-lagu adalah BLACKPINK dan produser. Mereka lah  yang memilih lagu, Perusahaan hanya menawarkan. Jadi  jangan langsung menyalahkan YG? Menurut saya, salahkan BLACKPINK dan timnya yang meloloskan lagu itu untuk dinyanyikan.

“Saya sangat, sangat kecewa dengan comeback ini. Tapi ya sudahlah. Saya menunggu BLACKPINK menyanyikan ini secara live sambil menari seperti di video itu,  betapa akan kerepotannya mereka tanpa dubbing. Lagu ini  terdengar sangat mengerikan  dan terlalu keras untuk telinga saya. Begitu banyak grup pemula belakangan ini yang menghasilkan lagu berkualitas, sementara grup papan atas seperti BLACKPINK hanya memberi kami lagu omong kosong berkualitas rendah.”

“O…ada penyebutan brand Barat dalam lagu? Saya berharapnya sih Barat akan melihat Korea  sebagai artis rap yang kaya. Rasanya maunya seperti itu.  Tapi celakanya ini juga menjadi tamparan ke muka sendiri. Terutama bagi haters, mereka jadi punya senjata  bagus untuk lebih menguliti BLACKPINK.”

“Beberapa bagian lagu saya dengat bagus. tetapi mereka terlalu menggunakan lirik dan konsep marketing.  Dengarkan saja, masak ada penyebutan merk This the life of a vandal, masked up and I’m still in CELINE. Sepertinya mereka  kurang pede, menyanyi lagu baru tanpa menyebutkan nama mereka sebagai brand ambassador!

Berdansa bersama dengan  lirik Brra-ta-ta-ta, krra-ta-ta-ta menurut saya lebih buruk  lagi. Bahkan ini terburuk dari yang pernah mereka lakukan! Begitu banyak gerakan lengan, putar dan putar serta gerakan lambat kamera. Dan pada bagian Brra-ta-ta-ta, krra-ta-ta-ta semakin lama dimainkan semakin menjengkelkan.”

“Lagu ini benar-benar omong kosong. Mungkin mereka sengaja merilis lagu omong kosong agar lebih banyak orang menantikan lagu non-omong kosong di bulan September. Saya yakin, lagu ini tetap akan berjalan dengan baik, Cuma gara-gara dinyanyikan oleh BLACKPINK.”

“Pada titik ini, kayaknya kami berharap terlalu banyak dari BLACKPINK”.

“What??? BLACKPINK apa-apan ini? Tapi mau gimana lagi, ini sudah edar. Saya telah mendengarkan BLACKPINK sejak debut mereka, tetapi lagu-lagu mereka, menurut saya makin menurun sejak terdengar lagu “DDu Du DDu Du. Ada terdengar musik cosplay dari Timur Tengah. Dan ini terulang lagi. Seharusnya sih cukup sampai di sini, musiknya harus  diubah, sama seperti gaya dansanya.” XPOSEINDONESIA Foto : YG Entertainment

blackpink 1
blackpink 1
e flyer black pink foto yinstagram yg entertainment
e flyer black pink foto yinstagram yg entertainment
eeflyer promo pink vernom koleksi instagram yg entertainment
eeflyer promo pink vernom koleksi instagram yg entertainment
Baca Juga :  Deabak! Super Meriah Sambutan Ultah Ke 25 Jungkook

Latest Posts