32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022
HomeKoreanK-POPBLACKPINK Resmi Rilis Single Pink Venom dalam Press Confrence Online

Related Posts

BLACKPINK Resmi Rilis Single Pink Venom dalam Press Confrence Online

BLACKPINK Bicara Kekuatan Pink Venom dan Rencana Tur Dunia

BLACKPINK kembali merilis single pada hari Jumat 19 Agustus. Single itu diberi tajuk “Pink Venom.”

Single  “Pink Venom” dari BLACKPINK ini merupakan prarilis dari full album kedua yang sangat dinanti-nantikan “Born Pink”  yang akan edar bulan depan.

Menjelang perilisan single “Pink Venom” dan video musik yang menyertainya, BLACKPINK mengadakan konferensi pers online untuk berbicara tentang musik baru dan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Kata BLACKPINK single  “Pink Venom” mengekspresikan secara lengkap identitas dari masing-masing  personil grup.

“Judul album kami adalah ‘Born Pink,’ jadi kami ingin single ini menunjukkan identitas kami sebanyak mungkin,” kata Jennie.

Kata ‘Pink’ dan ‘Venom’ memang terasa kontradiktif. Jadi ini sebetulnya cerminan yang baik dari gaya kami.  Single ini memiliki sound yang sangat baru bagi kami,” ujar Rose.

“Begitu saya mendengar musiknya, saya ingin segera merekam. Saya senang para penggemar kami mendengarnya.” Ungakap Rose lagi

Menurut Jisoo, single ini menggabungkan gaya hip-hop khas grup ini dengan geomungo — alat musik gesek tradisional Korea.

“Pada lirik dan video musik akan menunjukkan makna kompleks di balik “Pink Venom,” jelas Jennie.

Menurut label grup YG Entertainment, “Pink Venom” adalah video BLACKPINK termahal.

“Ada jeda tarian yang berdampak di akhir, dan setnya memang sangat luar biasa,” tambah Lisa.

BLACKPINK juga akan membuat debut acara penghargaan di MTV Video Music Awards 2022 pada 28 Agustus di Amerika Serikat.

Baca Juga :  Jungkook Memulai Karier Solo Dengan Cemerlang di Opening Ceremony World Cup 2022

Girl Band ini akan menjadi artis K-pop wanita pertama yang tampil di acara tahunan dan yang keempat di antara semua girl grup, setelah TLC, Spice Girls dan Fifth Harmony.

Ketika ditanya tentang tampil di acara musik besar seperti itu, Lisa berkata, “Saya sangat bersemangat tidak sempat gugup.”

Grup ini juga akan tur dunia besar-besaran pada Oktober dengan judul “Born Pink,”  dan akan dimulai di Seoul dengan konser dua hari pada 15 dan 16 Oktober.

Aksi ini kemudian berlanjut menuju ke Amerika Utara, mengunjungi kota-kota seperti Dallas, Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark dan Los Angeles.Tur akan berlanjut sepanjang tahun di Eropa.

BLACKPINK dijadwalkan tampil di London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin dan Amsterdam. Ini akan menjadi tur dunia terbesar oleh girl grup K-pop dalam sejarah.

Jisoo mengatakan grup siap memberikan segalanya untuk tur ini.

“Karena ini  tur pertama dalam waktu sangat lama,  kami ingin fokus pada orisinalitas kami dan memasukkan banyak lagu baru. Sampai jumpa lagi di tur dunia!”

BLACKPINK juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka yang luar biasa sejak debutnya.

“Kami telah menciptakan begitu banyak kenangan indah bersama dan belajar banyak dari Blinks (fandom grup). Mari kita tetap bersama untuk waktu yang lama,” kata Jisoo. XPOSEINDONESIA Foto : YG Entertainment









Latest Posts