25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPLagu Slow Dancing yang Dinyanyikan  V BTS  Raih 200 Juta Streaming Spotify

Related Posts

Lagu Slow Dancing yang Dinyanyikan  V BTS  Raih 200 Juta Streaming Spotify

- Advertisement -

Di Tengah kabar bakal memasuki masa dinas milter,  V BTS  mencatat sejarah baru untuk dirinya sendiri.

Lagu “Slow Dancing,”  yang  dinyanyikan V dan termuat dalam album LayOver  telah diputar 200 juta kali. Info ini dibagikan Big Hit Music pada hari Jumat lewat allkpop.

Single utama dari album solo pertama V bertajuk  “Layover” menjadi lagu solo keempat V yang mencapai angka bersejarah tersebut, setelah “Love Me Again” dari album yang sama, serta lagu tema drama TV “Sweet Night” dan “Christmas Tree.”

Keenam lagu dari album solo  V tersebut masuk ke chart mingguan global Spotify pada minggu pertama, yang merupakan yang pertama untuk album dari artis solo K-pop.

- Advertisement -
Baca Juga :  Website Rolling Stone  menulis: Setelah Top Jadi Penyanyi, Penari, Penulis Lagu, Kini Jungkook Siap Jadi Koki

Keenam lagu dalam album tersebut menghasilkan sekitar 750 juta pemutaran jika digabungkan, sehingga menambah jumlah total pemutaran di halamannya sendiri menjadi 1,7 miliar pada minggu ini.

Pada hari Selasa, via akun social medianya, V mengisyaratkan akan merilis sebuah lagu baru.

V memberi   bocoran pada ARMY  gambaran video yang direkam di studio rekaman yang menyertakan bagian dari lagu yang belum dipublikasikan.

Latest Posts