25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPK-Pop Masuk Nominasi MTV Video Music Awards 2023, Ada Jungkook, BLACKPINK, TXT...

Related Posts

K-Pop Masuk Nominasi MTV Video Music Awards 2023, Ada Jungkook, BLACKPINK, TXT & Fifty-Fifty

- Advertisement -

MTV secara resmi mengumumkan nominasi empat Video Music Awards 2023 untuk kategori : Song of Summer, Show of the Summer, Group of the Year, dan Album of the Year.

Dan Girl group Korea BLACKPINK mendapatkan enam nominasi di MTV Video Music Awards 2023, bersama dengan band K-pop lainnya.

Menurut daftar nominasi yang diumumkan oleh MTV pada hari Jumat (waktu AS), BLACKPINK dinominasikan untuk  Best Editing, Best Art Direction, Best Choreography, Best K-pop, Group of the Year, and Show of the Summer.

Pada penghargaan tahun lalu, kuartet ini membuat penampilan debutnya sebagai girl band K-pop dengan lagu megahitnya “Pink Venom.”

- Advertisement -

Sementara itu, BLACKPINK dinominasikan untuk Show of the Summer untuk tur dunia “BORN PINK” mereka sedang berlangsung.

Pada kategori  Song of Summer ini, ada nama Jungkook, TXT, dan FIFTY FIFTY:, Jungkook untuk single debut solo resminya “Seven” yang menampilkan Latto, TXT untuk kolaborasi Jonas Brothers mereka “Do It Like That,” dan FIFTY FIFTY untuk hit viral mereka “ Cupid.”

Terakhir, BLACKPINK, FIFTY FIFTY, NewJeans, SEVENTEEN, dan TXT semuanya mendapatkan nominasi Group of the Year.

Baca Juga :  Jungkook dan Jimin Siap Masuk Devisi Jin di Divisi Infanteri 5 Angkatan Darat

Sementara itu, TXT mencetak nominasi terbanyak dibandingkan grup K-pop pria mana pun tahun ini, setelah dinominasikan dalam empat kategori berbeda: sebelum Song of Summer dan Group of the Year, TXT sebelumnya dinominasikan untuk Push Performance of the Year dan Best K-Pop. (keduanya untuk “Sugar Rush Ride”).

- Advertisement -

FIFTY FIFTY dan SEVENTEEN juga bersaing untuk masing-masing dua penghargaan, karena mereka telah dinominasikan untuk Grup Terbaik Tahun Ini dan K-Pop Terbaik.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, nominasi K-Pop Terbaik tahun ini adalah “Girls” dari aespa, “Pink Venom” dari BLACKPINK, “Cupid” dari FIFTY FIFTY, “Super” dari SEVENTEEN, “S-Class” dari Stray Kids, dan “Sugar Rush Ride” dari TXT. .”

MTV Video Music Awards 2023 akan disiarkan langsung pada 12 September pukul 8 malam. ET, dan TXT dan Stray Kids akan tampil di penghargaan tahun ini.

Sementara itu, pemungutan suara untuk Show of the Summer akan dibuka pada 3 September waktu setempat, Group of the Year pada 4 September, dan Song of Summer pada 7 September via situs resmi MTV. XPOSEINDONESIA Foto :

Latest Posts