32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022
HomeKoreanK-POPJungkook Memulai Karier Solo Dengan Cemerlang di Opening Ceremony World Cup 2022

Related Posts

Jungkook Memulai Karier Solo Dengan Cemerlang di Opening Ceremony World Cup 2022

Jungkook memulai karier solonya dengan sangat sangat sangat cemerlang.
Ia terpilih menjadi penyanyi theme song World Cup 2022 bertajuk “Dreamers”, dan mempresentasikannya di panggung opening ceremony World Cup di Qatar, 20 November 2022.
Sebuah panggung, di mana mata seluruh dunia tengah tertuju pada kegiatan tersebut.

Lewat lagu Dreamers, Jungkook BTS memperlihatkan kualitas vokalnya sebagai penyanyi solo pria yang sempurna.

Pilihan Big Hit Entertainment juga Jungkook BTS membawakan lagu thema Piala Dunia ini dirasa genius. Karena serta merta publikasi Jungkook langsung mendunia. Dan perhatian pun langsung terpusat pada maknae BTS ini.

Cody McManus, seorang produser musik dari Kanada lewat channel YouTube-nya memberi reaksi atas suara Jungkook BTS di lagu Dreamers.

Cody menyebut gaya suara Jungkook di lagu tersebut sebagai sesuatu yang berbeda dan sama sekali lain jika dibandingkan dengan saat Jungkook bersama BTS.

“His voice is beautiful. Ada backing vokal paduan suara di belakangnya. Dan komposisi nyanyi begini belum pernah dilakukan Jungkook sebelumnya,” ungkap Cody.

Lebih lanjut Cody menjelaskan, gaya menyanyi Jungkook BTS secara solo memperlihatkan ia bisa lepas dari comfort zone sebagai vokalis BTS.

“Dijamin, kita belum pernah mendengar Jungkook bernyanyi seperti ini,” katanya.
”Sangat mengagumkan. Jungkook bisa mengubah tone vokalnya. Dengarlah pada bagian verse, ada gaya stacato yang sangat cantik.

Baca Juga :  Sandiaga Uno - Mari Pangestu Diskusi Virtual untuk Pengembangan Parekraf

Kemudian secara lembut dan perlahan, suaranya berpindah ke nada pelan, sangat pelan dan sangat soft. Ini sungguh-sungguh mengagumkan. Ia membuat debut solonya sangat berbeda. Cerdas dan cemerlang,” katanya lagi.

Sementara itu komentator lain bernama Cullen Dillow juga memberi reaksi atas lagu Dreammer.
Dalam kurun waktu 7 jam, Cuulen memposting reaksi ini, videonya telah di-views sebanyak lebih dari 17.000 kali.

Dalam video itu, Cullen tak henti-hentinya memuji Jungkook BTS. “Well, anak ini (Jungkook) muncul di tahun 2013. Lihat sekarang, surprise…ia bisa bernyanyi untuk ajang sebesar FIFA. Oh Dude I Love It. Suaramu benar-benar indah. Lirik lagunya juga sangat positif. Membawa semangat! Dan bikin hati saya senang mendengarnya. Damm! I Love his voice,” katanya.

Dalam pendengaran Cullen, lagu “Dreamer” sangat bernuansa semangat Piala Dunia dan juga sangat Jungkook.

“Sejak pertama mendengarnya, saya tidak berhenti-henti melantunkannya. Karena terus terngiang-ngiang. Semua bagian di lagu ini sangat sempurna,” ucapnya.

“Saya percaya Jugkook sebagai penyanyi solo akan sangat bersinar. Ia telah memulainya lewat panggung opening ceremony FIFA World Cup, sebuah panggung dunia yang sangat berkilau, tak ada duanya! Sedikit penyanyi yang bisa memulai karier solonya seberuntung Jungkook hari ini,” tambahnya. XPOSEINDONESIA/NS FotoDok

Latest Posts