25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPJungkook BTS Bakal Rilis Remix 'Standing Next to You' dengan Usher

Related Posts

Jungkook BTS Bakal Rilis Remix ‘Standing Next to You’ dengan Usher

- Advertisement -

Usai kolaborasi “3D” dengan Justin Timberlake, Jungkook  kelihatannnya belum Lelah mempromosikan album barunya.  Label Music Big Hit Music mengumumkan Jungkook akan bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu dan penari Amerika Usher .

Kolaborasi Jungkook dan Usher ini terjadi lewat remix dari lagu solo hitnya “Standing Next to You”. Menurut Big Hit Music, remix baru ini menambahkan sentuhan lembut pada getaran energik dari lagu aslinya.

“Standing Next to You – Usher Remix” milik Jungkook dirilis pada 1 Desember pukul 14.00 KST.

Label musik Jungkook, Big  Hit, melalui media sosial mengumumkan lagu mendatang, menyebut kekuatan vokal Usher akan menambahkan “kelembutan pada getaran energik dari versi aslinya, menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh.”

- Advertisement -

Segera setelah berita tersebut menjadi viral di media sosial, para penggemar membanjiri berbagai platform seperti X, sebelumnya Twitter dan Instagram dengan komentar yang mengungkapkan antisipasi mereka mengenai apa yang akan terjadi.

 “Ayo streaming dong! Kalian juga tidak menyadari betapa sulitnya untuk berhasil di AS sebagai artis non-Barat. Juga, jika itu benar-benar obsesi terhadap grafik.

 “Jungkook memilih Usher karena dia berpengaruh  di R&B!”

 “Menurutku kekuatan Jungkook tidak main-main, semua orang di Barat ingin bekerja dengannya.”

- Advertisement -

 “Sebagai pengisi suara K-Pop, saya berbicara mewakili semua orang bahwa kita sangat menantikan remix ini dan dijamin akan benar-benar luar biasa dengan produksi yang fenomenal dan vokal yang luar biasa.”

Sementara itu, kolaborasi Jungkook BTS  dengan Justin Timberlake dalam 3 D adalah single digital kedua Jungkook di era solo BTS. Remix 3D ini memecahkan banyak rekor dengan cepat mencapai puncak iTunes AS, meskipun ada kontroversi, spekulasi, dan kontroversi yang sedang berlangsung seputar penyanyi Cry Me a River itu.

Baca Juga :  Deabak! Super Meriah Sambutan Ultah Ke 25 Jungkook

Dikabarkan pula, Remix 3D Justin Timberlake milik Jungkook  telah mencapai puncak baru di iTunes AS.

Dalam 3D versi Jungkook dan Justin Timberlake ditampilkan segmen rap ekstra yang menurut BigHit Music memiliki  getaran lagu asli tahun 2000-an, dan menambah pesona nostalgia untuk menonjolkan getaran vintage dari lagu tersebut.

Justin Timberlake menampilkan pendekatan uniknya sepanjang lagu, yang mencakup beberapa ad-lib dadakan. Dengan penampilan vokal yang diselaraskan dengan indah, membawakan lagu 3D ini menjadi hit di kalangan penggemar meskipun mendapat reaksi keras pada awalnya.

Sebelum lagu ini diedarkan, di kalangan ARMY berspekulasi bahwa  besar kemungkinan Jungkook dan Justin Timberlake akan menggunakan istilah “JT dan JK” dalam lagu tersebut,  karena nama mereka memiliki inisial depan yang sama. Namun ternyata, Jungkook akhirnya memilih menggunakan namanya sendiri, Jung. Dan ini juga lebih mengesankan Korea.

3D menjadi lagu ke-10 Jungkook yang mencapai tangga pucak di iTunes AS

Dengan kesuksesan 3D (Justin Timberlake remix) milik Jungkook, maknae emas BTS kini mencatatkan sejarah lain. Pelantun Euphoria itu kini menduduki 10 lagu teratas di iTunes AS.

Lagu-lagu tersebut mencakup beberapa hits digitalnya dan lagu Golden termasuk Seven feat Latto, 3D feat Jack Harlow, Too Much feat The Kid Laroi, Central Cee, Standing Next To You, Hate You, Somebody, Too Sad to Dance, Shot Glass of Tears dan banyak lagi.

Latest Posts