25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPDance Jungkook BTS dan Usher di Tik Tok Menarik Perhatian KNetz

Related Posts

Dance Jungkook BTS dan Usher di Tik Tok Menarik Perhatian KNetz

- Advertisement -

Pada 1 Desember lalu, Big Hit Music melepas lagu baru Jungkook dan Usher dalam lagu  ‘Standing Next to You’.

Namun  pada 3 Desember melalui akun priadinya di Tik Tok, Jungkook memperlihatkan video ia dan penyanyi R&B asal Amerika Usher Raymond melakukan dance bareng menggunakan lagu Usher berjudul “Yeah!”
Jungkook BTS dan Usher begitu lincah dalam melakukan dance, bahkan koreografi dari Jungkook dan Usher ini tuai pujian. Terlebih, karena potongan rambut Jungkook yang semakin pendek,
Chemistry antara Jungkook BTS dan Usher juga begitu cocok, sehingga kolaborasi mereka terlihat begitu keren.
Interaksi Jungkook BTS dan Usher ini tuai pujian KNetz, mereka tak menyangka bahwa Jungkook BTS bisa begitu cocok dengan penyanyi R&B asal Amerika tersebut.
Selain memuji chemistry Jungkook BTS dan Usher, KNetz justru salah fokus dengan potongan rambut undercut Jungkook.

Kolab Untuk Standing Next To You

Khusus untuk lagu  Standing Next To You , Jungkok dan Usher bertemu dalam harmoni Remix Silky Smooth yang sempurna .

- Advertisement -

Lagu ‘Standing Next to You’  termuat dalam album solo Jungkook Golden, dan di remix dengan mengundang Usher.  Sebelum ini, Usher mendapat pujian  karena melantunkan “Butter” milik BTS,  dan kini Usher meresmikannya dengan tambahan penuh perasaan pada lagu hit solo JK Standing Next To You.

Kita sudah tahu bahwa BTS menjunjung tinggi Usher berkat sapaan terkenal mereka kepada legenda R&B (“Tidak perlu Usher untuk mengingatkan saya bahwa Anda melakukannya dengan buruk”) pada hit No. 1 Billboard Hot 100 tahun 2021 mereka “Butter.”

Namun pada remix baru Jung Kook anggota BTS dari lagu solonya “Standing Next to You” — yang dirilis pada hari Jumat (1 Desember) — JK benar-benar bekerja sama dengan Usher untuk meningkatkan lagu soul pop.

Lagu dari album solo Jung Kook, Golden, mempertahankan alur disko lite aslinya, dengan Jungkook meluncur melalui bait-baitnya dan bagian refrain lagu yang penuh kerinduan, sebelum Usher muncul di tengah-tengah lagu untuk menyebarkan sebagian keajaiban cintanya yang halus.

- Advertisement -

“Stop, can you feel that?/ It’s like heaven and earth moves whenever we touch/ No, for real, I know you feel that/ The universe approves when you and I dance,”Usher bernyanyi dengan falsetto halus.

“Sangat elegan dan surga mengirimkan getaran ini, ya/ Ini masih terlalu dini untuk berangkat, kita pergi,” Usher menambahkan, sebelum masuk ke bagian pre-chorus yang berucap: “So elegant and heaven sent these vibes, yeah/ It’s way, way too early to leave, we go away,” lantun Usher menambahkan , sebelum masuk ke pre-chorus: “You know that, all night long, we rock to this/ Screamin’, I’ll testify this lovin’/ All night long, we flock to this/ Screamin’, I’ll testify that/ We’ll survive the test of time.”

Baca Juga :  V BTS Lebih Beruntung dari Jungkook. IU Ajak V jadi Model untuk Video Musik IU Terbaru.

Kolaborasi dengan Usher mengikuti jejak tim A-list Jung Kook lainnya di Golden, yang mencakup single hit Jack Harlow, “3D,’ “Closer to You” yang dibantu oleh Major Lazer, serta “Seven” dengan Latto dan “Please Don’t  Change” menampilkan DJ Snake; awal bulan ini,  JK  telah merilis remix lain dari “3D” yang menampilkan vokal Justin Timberlake, dan mendapat tekanan dari penggemar K-Pop karena Justine dikenal sebagai penyanyi yang punya banyak aib.

Namun kolabs bareng Usher ini netizen Korea dengan penuh semangat menyambutnya dan mendiskusikan status legendaris Usher  karena memiliki shemistry luar biasa  dengan Jungkook terutama  seletah mereka melihat kolaborasi video baru dari remix “Standing Next To You.”

“Terbukti,  dan paling membuatmu iri, kenyataan bahwa Jungkook lebih merupakan artis sejati  Korea saat ini. Ia bisa berkolaborasi dengan penyanyi ternama AS  pada masanya, dan kini sudah habis masa popularitasnya.”

“Jungkook membuktikan, ia adalah penyanyi sejati dan memasuki kancah internasional dalam arti sebenarnya, Ia bukan influencer dan berkemampuan menjadi penari telanjang tanpa bakat dari K-Pop ,  yang berjuang masuk dan diakui di AS. Kenyatan ini mungkin terdengar menyakitkan.”

“Jungkook dan Usher tampak serasi bersama! 2 legenda dari generasi berbeda dan budaya berbeda, apa pun yang muncul akan menjadi ikon. Tak sabar menunggu! Dan bagaimana potongan rambut baru JK membuatnya semakin menarik?!”

“USHER  sebetulnya sudah fade out dari industry  musik hari ini. Ia seperti jadi cameo dari Jungkook haha!!!”

“Fenomena unik, di video lagu ini penampilan Junkkook kurang lebih seperti the real man, tidak seperti biasanya yang misgender.”

Maafkan aku, tapi Usher itu bukan siapa-siapa dan sebagian besar  hanya pamer ketiak . Ia sekarang sudah membosankan dan ketinggalan jaman seiring dengan berkembangnya lagu. Kolabs dengan Jungkook ini justru menaikan pamornya lagi.” XPOSEINDONESIA Foto : Allkpop

Latest Posts