25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-DramaSong Hye Kyo Pamer Fendi di Story Instagram

Related Posts

Song Hye Kyo Pamer Fendi di Story Instagram

- Advertisement -

Postingan Instagram pertama Song Hye Kyo Memamerkan Fendi di Instagram, Setelah Song Joong Ki Mengumumkan Menikah, dan Bakal Punya Anak

Sementara Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya kembali dan mendapat ucapan selamat yang luar biasa dari berbagai kalangan lantaran sang isteri baru telah hamil, Song Hye Kyo sebagai mantan justru membuat postingan baru tanpa kata.


Pada 2 Februari, Song Hye Kyo mengungkapkan situasi hatinya lewat strory Instagram saat itu dengan memposting foto tas dari merek mewah Fendi, bersama dengan emotikon hati kuning sebagai keterangannya.

- Advertisement -

Sang mantan isteri Song Joong Ki, itu juga memposting foto lain di story Instagramnya dengan menunjukkan undangan untuk menghadiri pembukaan toko Fendi di Seoul pada tanggal 8 February 2023. Di sini, ia menulis “Finally in Seoul”.

Maksudkalimat itu, tentu karena finally, Fendi hadir juga di Seoul.

Song Hye Kyo adalah brand ambassador untuk rumah mode global Fendi, merek yang ikonik sesuai kelas sang artis yang anggun dan memukau


Tampaknya Song Hye Kyo menerima perlakuan istimewa dari merek mewah tersebut. Dengan mengundangnya menghadiri pembukaan Butik Palazzo Fendi Seoul sekaligus Pesta yang diselenggarakan di Art Hall 281, Eulji Ro, Jung Gu, Seoul

- Advertisement -

Pada saat yang sama, diketahui pula bahwa posting story Instagram di atas adalah pembaruan pertama dari Song Hye Kyo sejak mantan suaminya, Song Joong Ki, mengumumkan pernikahannya kembali dan kehamilan pacar barunya.

Baca Juga :  Hyun Bin Kembali Tampil Klimis  Untuk Iklan Smart Car TV

Di sisi lain, Song Hye Kyo sedang menikmati popularitas dan pujian yang sangat besar setelah membintangi drama asli Netflix “The Glory”, yang mendapat sukses.

The Glory berkisah tentantg Moon Dong Eun, Wali kelas Kelas 1-2 SD Semyeong. Selama masa sekolah menengah, ia selalu menjadi sasaran intimidasi dan pelecehan fisik terus-menerus oleh Yeon-jin dan kelompoknya.

Dia akhirnya berhenti sekolah dan memulai rencana balas dendam yang rumit pada kelompok Yeon-jin.

Song Hye Kyo yang kini berusia 41 tahun itu, dinilai tampil terlalu tuaoleh netizen.

Menanggapi komentar netizen, Song Hye Kyo memberikan jawaban menohok dengan menjelaskan karakter yang diperankannya, Moon Dong Eun, seorang korban bullying yang merencanakan balas dendam.

Moon Dong Eun digambarkan memiliki kehidupan yang begitu sulit sehingga tidak masuk akal baginya untuk terlihat sangat terawat.

“Karakter Dong Eun telah menjalani kehidupan yang sulit sepanjang hidupnya. Saya tidak berpikir akan masuk akal sama sekali jika dia tampil seolah-olah dia telah menerima banyak perhatian dan perlakuan,” kata Song Hye Kyo saat wawancara bersama Elle Korea .

Aktris ini sama sekali tidak keberatan dengan penilaian netizen tersebut. Ia justru mengakui kalau dirinya pasti bertambah tua, sama seperti orang lain. “Orang-orang mengatakan bahwa Song Hye Kyo juga tiba-tiba bertambah tua, tapi itu karena aku juga, tentu saja, aku sudah tua,” katanya. XPOSEINDONESIA Foto: Kbizoom

song joong ki mulai 30 januari 2023 melepas masa duda
song joong ki mulai 30 januari 2023 melepas masa duda

Latest Posts