29 C
Jakarta
Saturday, January 22, 2022

Lionsgate Play Merayu Indonesia Lewat Hollywood & Bollywood

- Advertisement -
- Advertisement -

Di bulan April 2021, platform streaming premium global terkemuka STARZ,  meluncurkan aplikasi OTT ‘Lionsgate Play’ di Indonesia.

Ini  dilakukan dalam upaya  memperluas kehadirannya  di Asia setelah peluncuran Lionsgate Play yang sukses di India.

Lionsgate Play  di Indonesia dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card, sedangkan untuk pengguna iOS tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA.

Konten Lionsgate Play juga tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel, dan Telkom Indihome. Semakin lengkap karena Lionsgate Play Indonesia akan segera tersedia pula di layanan First Media.

- Advertisement -

Kini Lionsgate Play dapat dinikmati dengan berbagai kerja sama bersama mitra seperti Telkomsel dan Telkom IndiHome maupun dengan mengunduh langsung aplikasi yang tersedia di Google Play dan Apple Store.

Layanan OTT ini menampilkan ribuan jam konten Premium Hollywood termasuk Premieres, film franchise tersukses, dan Box Set yang layak ditonton sebagai maraton.

Lionsgate Play memiliki jaringan luas di kawasan ini yang mencakup kemitraan seperti Vodafone Idea, Bharti Airtel, Jio FTTH, Apple TV +, Amazon Firestick, dan berbagai OEM dengan masa depan yang ambisius.

Lionsgate Play juga mengembangkan dan memproduksi berbagai konten India premium, asli, dan beranggaran tinggi.

Desember Bertabur Bintang Hollywood

Khusus di bulan Desember, Lionsgate Play akan menayangkan film “John Wick 3”   di mana Keanu Reeves  akan bertemu dua jagoan Indonesia yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Bagi yang menyukai petualangan yang lebih ringan, ada juga franchise lainnya yaitu “Paddington 2”.

Film Inggris ini mendapat rating 99% di Rotten Tomatoes, salah satu tertinggi yang pernah ada.

Juga ada “Hellboy” (2019) merupakan reboot dari franchise film berjudul sama, kali ini sajian aksi yang diberikan lebih seru lagi dan bahkan mendapatkan rating R.

Dibintangi oleh David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church.

Seperti setiap bulannya, Lionsgate Play mempunyai film dan serial eksklusif baru. Untuk Desember  ini ada “The Last Stand”, “Tarzan”, “Gomorrah”, “The Pact”, “Love Island UK Season 6”, dan film eksklusif spesial natal “All About Christmas Eve” dan “Sharing Christmas Fka Christmas Shop”.

“The Last Stand” dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan disutradarai oleh veteran aksi Korea Selatan, Kim Jee Woon. Kolaborasi antar negara ini menghasilkan action yang seru dan fresh.

Baca Juga :  HelloFest : Pameran Kreativitas di Luar Pakem

Bagi penggemar Arnold dipastikan akan terhibur dengan kejar-kejaran mobil, tembaktembakan dan perkelahian yang layak ditonton. Selain itu ada juga, kisah legendaris “Tarzan” (2014).

Tarzan dan Jane diburu oleh kelompok suruhan CEO jahat Greystoke Energies. Dia adalah orang yang sama yang mengambil alih perusahaan orang tua Tarzan, setelah mereka tewas dalam kecelakaan pesawat.

Bagi pencinta serial, ada “Gomorrah” serial asal Italia siap menghibur pencinta drama kriminal. Serial yang dipuji karena karakterisasinya, pacing, atmosfer, akting, penyutradaraan, dan penulisannya ini sudah memasuki musim kelima dan semakin seru.

Ada juga serial dari Britania Raya bergenre drama thriller berjudul “The Pact”. Berkisah tentang empat sahabat yaitu Anna, Nancy, Cat, dan Louie, yang bekerja di sebuah tempat pembuatan bir berusia 100 tahun di Wales. Mereka lalu terlibat di misteri kematian anak sang pemilik dan terikat dalam pakta keheningan yang rapuh.

Lalu bagi penyuka reality show juga ada serial “Love Island UK Season 6”. Sepuluh lajang datang untuk tinggal di vila selama beberapa minggu dan harus berpasangan satu sama lain.

Selama minggu-minggu itu, mereka menghadapi pemungutan suara publik dan mungkin tersingkir dari pertunjukan.

Penduduk pulau lain bergabung dan mencoba memecah pasangan. Terkadang cinta bersemi, tapi terkadang yang dilakukan pasangan hanyalah bertengkar.

Apakah itu cinta, persahabatan atau benci? Untuk menemani libur akhir tahun di rumah, ada film eksklusif spesial natal yaitu “All About Christmas Eve” dan “Sharing Christmas Fka Christmas Shop”.

“All About Christmas Eve” bercerita tentang Eve yang pada menit terakhir mengetahui bahwa salah satu klien top agensi nya mengadakan acara malam natal besar di LA.

Eve harus memutuskan apakah mengikuti acara tersebut atau mempertaruhkan karirnya untuk pergi liburan romantis bersama kekasihnya Darren.

Sedangkan “Sharing Christmas Fka Christmas Shop” mengisahkan tentang Stephanie Nichols yang mengambil alih toko natal, tetapi seorang pengembang properti telah mengambil alih gedung tersebut dan menghentikan sewa ritel.

Dia menemukan bantuan dan cinta dari Michael Kielpatrick, yang bekerja untuk sang pengembang tersebut.

Film romansa di saat natal tentu akan menjadi teman spesial liburan. Sajian ini hanya segelintir dari banyaknya konten yang ditawarkan seperti serial “The Rook” juga film-film seperti “Now You See Me 2”, “Mortdecai”, “Point Break”, “Robin Hood”, “Power Rangers” sampai “The Circle”. XPOSEINDONESIA Foto : Dok.

hellboy2
lionsgate 1
untitled 1 long
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -