Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI, Bob Andika : Pembentukan Karakter & Kreativitas Milenilal Perlu Dapat Perhatian

- Advertisement -
- Advertisement -

Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Bob Andika Mamana Sitepu, SH, dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI di Kota Binjai bersama Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Limau Mungkur, (13/10) menyebut bahwa pembentukan karakter milenial perlu mendapat perhatian.


“Kami mengharapkan dalam kegiatan sosialisasi dan forum tematik dapat menarik semangat generasi penerus dengan menghasilkan output yang baik dan akan lebih bersinergi,” kata Bob Andika Mamana Sitepu, SH.

- Advertisement -


Acara hari itu digelar di di depan Relawan Muda BAMS dan peserta Kader PDI Perjuangan dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi BAMS (Bob Andika Mamana Sitepu, SH)


Sebagaimana diamanatkan oleh UU No. 17 Tahun 2014 untuk memasyarakatan dan mensosialisasikan Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, perlu berbagai metode yang terus disesuaikan dengan sasaran segmen masyarakat dan kaum milenial.


Kegiatan ini berguna untuk menarik perhatian kaum muda dalam mengimplimentasikan Pancasila seiring dengan pembangunan, baik melalui pentas seni budaya, outbound, bela negara, Training of Trainers (ToT), hingga dakwah Empat Pilar MPR.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -