BerandaKoreanK-POPUsai Dinas Militer, J Hope BTS Memulai Babak Ketiga Hidupnya

Related Posts

Usai Dinas Militer, J Hope BTS Memulai Babak Ketiga Hidupnya

- Advertisement -

J-Hope, salah satu anggota BTS yang sensasional, telah kembali dari wajib militer dan bersiap untuk memulai “babak ketiga” dalam hidupnya, ungkap artis tersebut pada Kamis.

J-Hope, yang bernama asli Jung Ho-seok, resmi menyelesaikan masa dinas setelah menyelesaikan 18 bulan dinas di kamp pelatihan Angkatan Darat di Wonju, Provinsi Gangwon. Ia disambut oleh Jin, anggota tertua grup BTS yang telah menyelesaikan dinas pada Juni tahun ini, saat tiba di luar pangkalan militer.

“Take Three dari kehidupan J-Hope telah dimulai,” ungkapnya selama sesi Weverse langsung, merujuk pada nama singel digital grup yang akan dirilis pada tahun 2023, “Take Two.”

“Saya akan fokus menurunkan berat badan dan berolahraga, sehingga saya dapat kembali kepada Anda dengan penampilan yang cantik dan menunjukkan banyak kegiatan yang luar biasa.”

- Advertisement -

Pria berusia 30 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diterimanya selama ia dinas militer dan tidak aktif di panggung musik.

“Saya sempat rehat sejenak sebagai Jung Ho-seok, tetapi sekarang saya kembali sebagai J-Hope,” katanya sambil tersenyum. “Saya akan menuntun dan mengajak Anda semua berjalan di jalan yang penuh bunga.”

Saat merenungkan surat dan pesan yang diterimanya dari penggemar, ia mengakui hubungan yang mendalam yang dirasakannya.

“Saya membaca banyak surat Anda. Saya benar-benar tersadar betapa banyak orang yang benar-benar mendukung BTS dan saya, J-Hope,” katanya. “Saya merasakan betapa tulusnya emosi itu, dan saya sangat bersyukur.”

- Advertisement -

Menengok kembali masa-masanya di militer, J-Hope mengatakan bahwa ia tidak menyesal.

“Saya menjadi jauh lebih dewasa dan keluar dengan sehat,” katanya, seraya menambahkan perannya sebagai asisten instruktur latihan merupakan pengalaman yang berharga. “Tinggal di Wonju dan bekerja sebagai instruktur pelatihan sangat menyenangkan, dan sejujurnya, makanannya lezat.”

Mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya, J-Hope tetap bungkam mengenai hal-hal spesifik tetapi menjanjikan hal-hal besar di masa mendatang.

Latest Posts