BerandaKoreanK-POPDalam 24 Jam, Video  Music "Super Tuna" milik Jin BTS di View...

Related Posts

Dalam 24 Jam, Video  Music “Super Tuna” milik Jin BTS di View Lebih dari 2,9 Juta

- Advertisement -

BTS masih dicintai ARMY, meski  enam personilnya saat ini  masih mengikuti wajib militer.

Terbukti,  saat 11 Oktober Jin BTS   yang baru menyelsaikan dinas militernya merilis singel digitalnya “Super Tuna,” hanya  dalam waktu 24 jam, video musik Super Tna, sudah di views, lebih dari 2,9  juta.

“Super Tuna” adalah lagu dansa yang terinspirasi oleh kecintaan Jin terhadap memancing. Sebagian dari lagu tersebut pertama kali dirilis melalui video penampilan spesial pada tanggal 4 Desember 2021 untuk merayakan ulang tahunnya.

Lagu dan  video Jin BTS  ini sengaja dipersiapkan  sebagai kado istimewa untuk ARMY. Karena  Jin merilis lagu Super Tuna dengan MV yang  terkesan  penuh canda.

Super Tuna pertama kali dibawakan oleh Jin pada 4 Desember 2021 lewat video penampilan istimewa di perayaan ulang tahunnya. Tapi hanya sedikit yang dibeberkan kala itu.

Tiga tahun berselang versi baru dan penuh dari Super Tuna dikeluarkan tepatnya pada Jumat (11/10/2024). Lagu yang terinspirasi dari hobi memancing Jin ini menghadirkan hiburan yang beda banget bagi ARMY.

Jin menjajal musik trot lewat lagu ini. Trot merupakan genre tradisional Korea Selatan yang belakangan mulai merambah ke jalur mainstream juga.

- Advertisement -

Genre musik ini biasanya populer di kalangan orang tua, tapi berkat artis-artis seperti Lim Young Woong, trot mulai menarik perhatian generasi yang lebih muda.

ARMY tentu saja jadi sasaran utama perilisan Super Tuna. Lagu trot ini dibawakan Jin dalam nuansa santai dengan MV yang nggak seserius itu, tapi menyenangkan. Konsepnya kayak video parodi, unik cerdas dan menyenangkan. XPOSEINDONESIA Teks dan Foto : Soompi



Latest Posts