Film Horor Kutukan Calon Arang, Angkat Cerita Rakyat Dengan Sentuhan Sinematik Modern

- Advertisement -

Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, hingga Egi Fedly segera muncul menjadi Bintang utama dalam film horor bertajuk “Kutukan Calon Arang”  

Film  “Kutukan Calon Arang” diproduksi Lingkar Pictures,  dan disutradarai Girry Pratama ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 3 Oktober 2024 mendatang.

Bukan cuma di Indonesia, film “Kutukan Calon Arang”  juga   dirancang  tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada 26 Oktober 2024.

- Advertisement -

Dalam kerjasama strategis dengan Antenna Entertainment, Lingkar Pictures membawa film ini untuk bisa  disaksikan oleh penonton di tiga negara, dengan harapan dapat memperluas jangkauan dan meraih sukses di pasar internasional.

Sutradara Girry Pratama berharap pemutaran khusus atau special screening dari Kutukan Calon Arang akan memberikan gambaran awal yang positif terhadap penerimaan publik, terutama para pecinta horor di Indonesia.

“Saya berharap lewat special screening ini bisa mendapatkan respons positif dari masyarakat, terutama pecinta horor. Terlebih saat penayangan hari perdana di seluruh bioskop Tanah Air tanggal 3 Oktober nanti, kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Girry Pratama dalam acara special screening yang dipenuhi publik figur, influencer, serta komunitas pecinta film, di kawasa Thamrin Jakarta, Sabtu 28 September 2024.


Horor  Cerita Rakyat Dengan Sinematik Modern

Memuat alur cerita mendebarkan,  dengan karakter yang kuat, dan unsur mistis yang mengakar pada budaya Indonesia,  Film “Kutukan Calon Arang”> menjanjikan pengalaman horor yang tak terlupakan.

Penonton akan diajak masuk ke dalam dunia teror yang dipenuhi dengan ritual kuno, kekuatan supranatural, dan kutukan mematikan.

- Advertisement -

Film ini menjadi karya penting yang tidak hanya menghadirkan ketegangan, tetapi juga merayakan kekayaan mitologi lokal yang jarang diangkat dalam film layar lebar.

Film  ini menggabungkan elemen budaya dan cerita rakyat Indonesia dengan sentuhan sinematik modern, “Semoga bisa membuatnya menjadi salah satu film horor paling dinantikan tahun ini,” kata  Girry

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -