Solo Cigar Lounge Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Tempat Cozzy, Rileks, dan Santai

- Advertisement -

Solo Cigar Lounge Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta menghadirkan perhelatan Moonlight Dinner with Gugun Blues Shelter yang berkolaborasi dengan Dos Hermanos dan Varuni (27/9). Sekaligus sebagai awal transformasi Solo Brasserie & Lounge menjadi Solo Cigar Lounge, dimana Solo Cigar Lounge ini dirancang sebagai tempat bersantai yang nyaman dan cozzy.

“Malam ini sebenarnya ada dua event yang hadir bersamaan, yakni transformasi Solo Brasserie & Lounge menjadi Solo Cigar Lounge dari Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Jadi konsepnya lebih cozzy, lebih rileks, lebih santai. Tapi tetap menyediakan makanan – makanan yang memang menjadi ciri khas Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Dan event kedua bertepatan dengan Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta menjadi lokasi terakhir dari rangkaian tour Gugun Blues Shelter ke sejumlah kota, seperti Bali, Makassar, Batam, Medan, dan sebagainya,” ungkap Venny Artha, General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Perlu diketahui, Solo Cigar Lounge mengusung desain klasik, dengan pencahayaan lembut, serta detail kayu yang elegan. Area lounge ini juga menyediakan koleksi cerutu premium, hasil kerja sama Solo Cigar Lounge dengan Dos Hermanos. Selain juga menyediakan private room yang dapat digunakan untuk private meeting ataupun private karaoke bagi para pengunjung.

- Advertisement -

Gelaran Moonlight Dinner with Gugun Blues Shelter di Solo Cigar Lounge kali ini (27/9) dilengkapi dengan sajian jamuan makan malam dengan perpaduan mewah antara Wine, Cigar and Dinner. Dimana selama Moonlight Dinner berlangsung Gugun Blues Shelter membawakan 15 lagunya juga dari album terbarunya, yang membawa dan menghantarkan pengunjung Solo Cigar Lounge dapat menikmati suasana dan sajian makanannya dengan sempurna.

Dan dibawah kendali sentuhan rasa dari Executive Chef, Troy Donovan dari Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta kali ini menyajikan 3 (Tiga) menu yang telah di rancangnya khusus pengunjung malam ini dengan menghidangkan Main Course Grilled New Yok Striploin Pesto Mashed pair with Monte Das Promessas Tinto Red; Dessert Poached Pear Red Wine Reduction pair with Parcelas Porto Ruby; dan untuk Appetizer Cold Tomato Soup pair with Joya Branco White Vinho Leve.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -