Perayaan Megah Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta dalam Memperingati 50 Tahun Pendiriannya

- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta merayakan momen bersejarahnya yang ke-50 dengan penuh semangat dan kebanggaan. Acara megah tersebut, yang diselenggarakan di Puri Agung Convention Center pada tanggal 23 Maret 2024, menjadi sorotan bagi para tamu undangan yang hadir.

Dalam pidatonya, Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM, Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang tidak tergoyahkan dari seluruh pihak selama lima dekade ini. Ia menegaskan komitmen hotel untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para tamu.

Menyusul semangat peremajaan yang menggelora, Hariyadi mengumumkan rencana renovasi komprehensif untuk memperbarui infrastruktur hotel. Transformasi yang diusulkan mencakup modernisasi area perbelanjaan serta peningkatan fasilitas coworking di Sahid Sudirman Center.

- Advertisement -

Acara peringatan ini tidak hanya dirancang untuk merayakan prestasi, tetapi juga untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta memberikan santunan kepada 50 panti asuhan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Tidak lupa, penghargaan diberikan kepada para Best Employee yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kesuksesan hotel. Raihard Arpakhsad menjadi salah satu dari mereka yang menerima penghargaan prestisius tersebut.

Puncak acara ditandai dengan momen simbolis dengan pemukulan gong yang dimulai secara berurutan dari Dr (HC). Dra. Hj. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Hj. Exacty B. Sryantoro, MBA, Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya; Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk, dan Hj. Sri Bimastuti Handayani, Anggota Pembinaan Yayasan Wakaf Khusnul Khatimah.Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM yang diberikan kepada Venny Artha.

- Advertisement -
Menyalin
Baca Juga :  INACRAFT ke-24 Kembali Tawarkan Ragam Produk Kerajinan Indonesia

Venny Artha, General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan hotel selama 50 tahun. Ia juga mengumumkan berbagai promo menarik yaitu diskon kamar hingga 50% dari tanggal 23 Maret 2024 hingga 30 April 2024 dan untuk setelah 30 April 2024 kan ada promo-promo yang lain, sebagai ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah menjadi bagian dari kesuksesan hotel.

Perayaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, tamu undangan, perwakilan dari panti asuhan, serta media massa. Semua pihak berharap agar Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta terus menjadi tonggak kebanggaan dalam industri perhotelan Indonesia dan berperan aktif dalam pembangunan negara. Dengan semangat yang menggebu, hotel ini siap menyongsong masa depan yang lebih gemilang. XPOSEINDONESIA

More Pictures

<strong>Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM, Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk</strong>
Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM, Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk
Pemotongan tumpeng memperingati HUT ke 50th Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Pemotongan tumpeng memperingati HUT ke 50th Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Penampilan tarian sufi di HUT ke 50 Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Penampilan tarian sufi di HUT ke 50 Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Ustadz Muhammad Nawawi memberi tawsiyah menjelang buka puasa di HUT ke 50 Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Ustadz Muhammad Nawawi memberi tawsiyah menjelang buka puasa di HUT ke 50 Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Venny Artha, General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
Venny Artha, General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -