FORWAN Sukses di IDPFEST 2024: Kaos dan Minuman Jamu Laris Manis

- Advertisement -

Pada gelaran Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDPFEST) tahun 2024, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Diberi kesempatan oleh panitia untuk membuka booth oleh panitia, hal tersebut dimaksudkan agar FORWAN makin eksis dan dikenal luas, khususnya para drummer dan seniman perkusi dari seluruh Indonesia.
“Kami pikir FORWAN sebagai media partner yang selama delapan tahun mendukung IDPFEST harus makin eksis, makin dikenal oleh para drummer dan pemusik pada umumnya. Untuk itu panitia memberi booth, sebagai sarana FORWAN untuk bersosialisasi dengan pengunjung,: ujar Ekki Soekarno ketua penyelenggara IDPFEST 2024 kepada awak media di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat Minggu (22/9/2024)
Kesempatan berharga oleh pengurus FORWAN dimanafatkan untuk jualan Kaos dan minuman jamu.

“Tadinya kami mau jualan pernak Pernik IDPFEST dan FORWAN tapi waktunya terlalun mepet dan mitra kami yang akan produksi pernak Pernik sakit, makanya kami hanya jualan kaos dan Jamu. Itupun kami belum berani produksi banyak, tapi alhamdulilah laris manis. “ ujar Ali Amran selaku penanggung jawab Booth FORWAN.

- Advertisement -

Sutrisno Buyil selaku ketua umum FORWAN menambahkan, dengan antuias pengunjung IDPFEST terhadap souvenir, membuatnya bersemangat untuk mengisi booth dengan aneka ragam untuk oleh-oleh peserta IDPFEST yang datang dari 35 Perwakilan di seluruh Indonesia.

“Kami kehabisan kaos bebrapa jam sebelum penutupan, sayang banget sebenarnya. Selain itu, mereka tanya soal mug, gelas, gantungan kunci serta souvenir yang lain. Pertanyaan ini membuat kami bersemangat untuk mengisi lebih komplit,” ujar Sutrisno Buyil.
Yang membanggakan FORWAN, beberapa musisi, penyanyi dan drummer sempat mampir ke booth FORWAN, Rini Asmara, Sulistya (gitaris senior) Harry Murti, Fadil Indra, Ekki Soekarno dan penyanyi Inas Hafizhah.

Penutupan IDPFESTI ditandai dengan pengumuman Kontes Drum dan Perkusi Dewan Juri Ekki Soekarno, Jelly Tobing dan Hikmal Tobing memutuskan pemenanya sbb:

- Advertisement -

Kompetisi Drum Anak :
Terbaik 1. KDA005 Muchammad Ikhsan Nurdzaki
Terbaik 2. KDA022 Raphael Evorius Timothy
Terbaik 3. KDA021 Putu Keysa Mahadewa Kanaya
Ranking 4. KDA016 Immanuel Raka Raharjo
Ranking 5. KDA015 M. Gibran Abhitama Hermansyah
Ranking 6 KDA010 Jeremy Christian Wirayu

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -