Film dokumenter RM BTS ‘RM: Right People, Wrong Place’ Ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan (BIFF)

- Advertisement -

Distributor CJ 4DPLEX mengumumkan pada bahwa film dokumenter pertama RM ‘RM: Right People, Wrong Place’ (disutradarai oleh Lee Seok-jun) telah dipilih sebagai undangan resmi di bagian ‘Open Cinema’ dari Festival Film Internasional Busan ke-29 yang akan diselenggarakan pada 2 -11 Oktiber 2024.

Bagian Open Cinema dari Festival Film Internasional Busan menampilkan karya-karya baru dan film-film yang sangat dinanti yang menggabungkan kualitas artistik dan daya tarik populer, diputar di teater luar ruangan Busan Cinema Center. Ini menandai pertama kalinya film dokumenter K-pop akan diputar dalam skala besar di festival tersebut.

Film ‘RM: Right People, Wrong Place’ mendokumentasikan pembuatan album solo kedua RM ‘Right Place, Wrong Person,’ yang dirilis Mei lalu. Film ini menangkap eksplorasi diri RM yang berkelanjutan sebagai pemimpin BTS, artis solo, dan sebagai Kim Nam-joon, individu. Film ini juga menampilkan estetika visual yang memukau yang dipuji dalam video musik album solonya.

- Advertisement -

Disutradarai oleh Lee Seok-jun, yang sebelumnya menggarap video musik album solo anggota BTS J-Hope ‘Jack In The Box’ untuk ‘Arson’ dan ‘MORE,’ film ini juga akan merilis poster artistik khusus untuk memperingati undangan festival tersebut.

Setelah pemutaran perdananya di Festival Film Internasional Busan, ‘RM: Right People, Wrong Place’ akan resmi dirilis di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Informasi tentang reservasi tiket dan jadwal pemutaran untuk Festival Film Internasional Busan akan tersedia melalui saluran resmi BTS, saluran resmi CJ 4DPLEX, dan situs web resmi Festival Film Internasional Busan.

Seo Gye-won, GM dari HYBE Media Studio, yang memproduksi film tersebut, menyatakan, “Sangat berarti bahwa ‘RM: Right People, Wrong Place’ akan menjadi film dokumenter K-pop pertama yang ditayangkan di luar ruangan dalam skala besar di Festival Film Internasional Busan. Film ini secara jujur ​​menangkap jati diri RM yang sebenarnya, yang disempurnakan oleh visual segar dan artistik dari Sutradara Lee Seok-jun. Kami berharap film ini dapat diterima oleh penonton.”

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -