‘Lifetime to Chrisye Concert’ Digelar Sang Anak Bungsu Untuk Mengenang Kebesaran Ayahnya

- Advertisement -

Anak keempat alias anak bungsu  dari penyanyi Chrisye yang bernama  Pasha menggelar acara pentas musik special untuk sang ayah pada 16 September 2024.

Acara tribute  ini  diberi judul ‘Lifetime to Chrisye Concert’ bersama dengan We Offer Wonders (WOW) Indonesia.

Konser  yang digelar bertepatan dengan tanggal ulang tahun  Chrisye tersebut dirancang dimeriahkan  serangkaian penyanyi  yakni, Mahalini, Rizky Febian, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia hingga Once Mekel.

“Gue ingin bikin konser yang berbeda untuk papa, dan setelah beberapa kali meeting bersama rekan-rekan akhirnya terciptalah konsep ini, yang akan berisikan musisi lama dan juga baru,”  ujar Pasha  yang Bernama lengkap Chrisye Rayindad Prashatya alias  saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (31/7).

- Advertisement -

.Nantinya, konser ini akan tampil dalam tiga chapter. Setiap chapter akan menceritakan kisah awal perjalanan, pencapaian, perjuangan, serta apa saja yang ditinggalkan sosok Chrisye.

Konser ini dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience dan narasi yang disampaikan pada setiap pergantian chapter-nya, serta dikemas secara story tellingnostalgicfun and festive.

Lebih lanjut, Pasha berharap konser ini bisa menjadi salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan atas apa yang sudah diperjuangkan oleh sang ayah di dunia musik yang kini menjadi teladan bagi banyak musisi di masa sekarang.

- Advertisement -

“Saya yakin,  jika Papa saya masih hidup, beliau akan dengan senang hati melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan musisi-musisi serta orang-orang kreatif di generasi selanjutnya,” ungkapnya. 

Pasha sendiri  tergerak membuat konser ini karena masih terngiang dengan ucapan sang Ayah tentang impiannya dalam industri musik Indonesia.

Chrisye berpesan kepadanya untuk terus mengembangkan industri musik Indonesia.

“’Saya hanya menorehkan setitik tinta di industri musik Indonesia, sekarang giliran kamu dan para penerus lainnya untuk terus meregenerasi musik Indonesia’,” kata Pasha menirukan nasihat sang ayah almarhum.XPOSEINDONESIA Laporan dan Foto : Dudut Suhendra Put

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -