BerandaKoreanK-POPKampanye UNICEF - BTS Untuk Kesehatan Mental Remaja Dunia Raih Dana Rp 106 Milyar

Related Posts

Kampanye UNICEF – BTS Untuk Kesehatan Mental Remaja Dunia Raih Dana Rp 106 Milyar

- Advertisement -

UNICEF merilis kampanye terbaru bersama BTS dengan hastag #OnMyMind pada Senin (22 April 2024).

Dalam video  #OnMyMind yang dirilis di akun Instagram UNICEF  tersebut, Namjoon  a.ka RM muncul lebih dahulu dengan berkata : My Name is RM, the leader of grup BTS. When  I start feeling lost, I remember the words : Love Yourself, Speak Yourself.”

Kemudian Namjoon mengajak penontonnya untuk berani menghadapi apapun yang terjadi di dalam kehidupan ini. Dan lebih mencintai diri sendiri  sekaligus membayangkan masa depan yang lebih cerah.

Di ending video, semua member  BTS  yang lain, seperti Jungkook,  Jimin, V,  J Hope, Jin, Suga, muncul dengan kalimat Live Goes On, Lets Live On. 

- Advertisement -

Pesan baik  untuk remaja dunia tersebut mengkampanyekan  mencintai diri sendiri  dan menciptakan energi positif yang lebih besar dalam kehidupan masyarakat.

United Nations Children’s Fund (UNICEF), atau Dana Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa telah banyak  membantu  sistem perlindungan anak yang komprehensif secara nasional untuk mencegah dan menanggulangi kekerasan, pelecehan, penelantaran dan eksploitasi anak.

Video kampanye  Kesehatan mental remaja dengan BTS dengan Hastag #OnMyMind bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan kesehatan mental remaja di seluruh dunia.

Untuk membantu memulai #OnMyMind, BTS, label Big Hit dan UNICEF menawarkan mereka yang ingin berpartisipasi dalam kesempatan untuk mengirim kartu pos elektronik melalui situs web UNICEF Komite Korea untuk berbagi cerita, apa yang ada dalam pikiran mereka, tantangan yang mungkin mereka hadapi dan lagi.

- Advertisement -

Kiriman kartu pos elektronik ini kemudian dapat muncul di galeri situs web agar orang lain dapat melihatnya guna membantu meningkatkan rasa kebersamaan dan dukungan.

Chapter Two

Latest Posts