BerandaKoreanK-POPSEVENTEEN Borong 6 Penghargaan di Japan Gold Disc Awards

Related Posts

SEVENTEEN Borong 6 Penghargaan di Japan Gold Disc Awards

- Advertisement -

Grup SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) memenangkan 6 penghargaan di Japan Gold Disc Awards,

SEVENTEEN mendapatkan status ‘K-pop terbaik kelompok’ terbukti.

Menurut daftar pemenang ’38th Japan Gold Disc Awards’ yang diumumkan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada tanggal 13 Maret,  SEVENTEEN memenangkan  beberapa kategori

Yani, kategori ‘Artis Asia Terbaik’ dan mini album ke-10 ‘FML’, album terbaik Jepang ‘Always Yours  , dan mini album ‘selalu milikmu’. Dengan album ke-11 mereka ‘Seventeent Heavan, mereka menyapu bersih kategori ‘3 Album Terbaik’ di Asia.

- Advertisement -

Selain itu, ‘FML’ memenangkan ‘Album of the Year’ dalam kategori Asia, dan ‘SEVENTEEN WORLD TOUR ‘BE THE SUN’ JAPAN’ yang berisi konser live memenangkan ‘Music Video of the Year’ dalam kategori Asia. dan Seventeen memenangkan total 6 penghargaan. telah melakukan.

Hal ini memiliki arti khusus karena ini adalah pertama kalinya Seventeen memenangkan kategori ‘Artis Asia Terbaik’ di Japan Gold Disc Awards, yang diberikan kepada artis Asia paling aktif tahun ini.

Latest Posts