BerandaKoreanK-POPSebelum Masuk  Wamil, Ultah V BTS Dirayakan Park Seo Joon Lebih Dini

Related Posts

Sebelum Masuk  Wamil, Ultah V BTS Dirayakan Park Seo Joon Lebih Dini

- Advertisement -

V BTS  bakal merayakan ulang tahun pada  30 Desember. Namun special di tahun ini, di tanggal tersebut V sudah memasuki dinas militer yang bakal dimulainya pada 11 Desember 2023.

Pada tanggal 8 Desember, Produser Na Yeong Seok merencanakan acara spesial untuk V BTS. Dan memberi kejutan menyenangkan untuk V

Dalam video terbaru yang diunggah di saluran YouTube ‘Channel Fullmoon’, Produser Na menegaskan bahwa V akan berangkat wajib militer sebelum merayakan ulang tahunnya pada 30 Desember

- Advertisement -

Jadi Produser Na memutuskan menyiapkan pesta ulang tahun kejutan lebih awal dan secara pribadi memasak makanan hangat untuknya.

Untuk memasak semua hidangan yang biasanya disajikan di meja perayaan ulang tahun Korea, produser Na meminta bantuan Park Seo Joon, teman dekat V.

Park Seo Joon sudah tidak asing lagi memamerkan keahlian kulinernya di depan kamera, terbukti dengan perannya sebagai lead chef di acara ‘Jinny’s Kitchen’.

Produser Na dan Park Seo Joon kemudian bertemu di pagi hari dan mulai memasak berbagai hidangan. Mereka membuat hidangan ulang tahun tradisional –  berupa sup rumput laut dan memasak daging sapi rebus gurih dan Japchae klasik. Mereka juga membuat Jeon, sejenis pancake Korea, dan bahkan membuat kue buatan sendiri.

- Advertisement -

Setelah sesi memasak selesai, Park Seo Joon dan Produser Na dengan cermat mengemas semua hidangan yang telah disiapkan dan berangkat untuk memberikan kejutan kepada V dengan perayaan ulang tahun di lokasi syuting.

Setibanya di sana, mereka dengan sigap mengatur meja dengan pesta yang telah mereka siapkan, penuh dengan antisipasi munculnya V. Suasananya dipenuhi dengan campuran kegembiraan dan kegelisahan saat mereka menunggu momen kejutan.

Saat V memasuki ruangan, Park Seo Joon dan Produser Na menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dengan ceria, membuat V benar-benar kaget. Dipenuhi dengan kejutan dan kegembiraan, V sangat gembira menemukan hyung dekatnya, Park Seo Joon, dan Produser Na ada di sana untuk merayakan bersamanya, membuat ulang tahunnya benar-benar berkesan.

Produser Na  kemudian meluangkan waktu sejenak  menyampaikan kepada V bahwa, mengingat ia akan menjalani wajib militer, ia ingin mengadakan perayaan khusus untuk ulang tahun V. Ia mengungkapkan bahwa ia merasa berterima kasih kepada V karena berbagai alasan dan ingin menyampaikan apresiasinya secara bermakna.

Saat V mulai menikmati makanan yang disiapkan oleh keduanya, Park Seo Joon dan Produser Na bergantian berbagi anekdot dan momen pribadi yang menyoroti rasa terima kasih dan rasa suka mereka terhadap V.

Latest Posts