BerandaKoreanK-DramaJungkook Malu-Malu Dampingi V BTS Nonton Film Dream  

Related Posts

Jungkook Malu-Malu Dampingi V BTS Nonton Film Dream  

- Advertisement -

Di mana ada JUngkook dan V BTS, di situ ada keramaian sekaligus kehebohan. Hubungan pertemanan dua anggota BTS ini memang sering dicemburui pada banyak orang.

Dan ketika keduanya secara terbuka muncul di depan public, keriuhan pun kerap terjadi.

Seperti yang terlihat kemarin (24/4) di Seoul dalam premier film Dream. Promo film tersebut seperti kalah pamor, dengan kehadiran keduanya.

Film  Dream  yang dibintangi  Park Seo Joon dan IU ini dirancang tayang untuk umum pada 26 April 2023.

- Advertisement -

Dan khusus untuk premier  film  Dream,  Park Seo Joon mengundang banyak selebritis ternama yang menjadi kawan dekatnya  Wooga Squad antara lain, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, Peakboy, dan tentu saja V BTS!

 V BTS mungkin anggota salah satu grup Kpop terbesar di dunia, tetapi dia juga bagian dari grup pertemanan besar dan ikonik lainnya Wooga Squad.

Menurut Koreaboo, di tengah jadwal yang sibuk, V BTS juga meluangkan waktu menghadiri acara pemutaran perdana film tersebut.

Yang menghebohkan, V tidak datang sendirian. Ia didampingi soulmatenya dari BTS, Jungkook! 

- Advertisement -

Dan tentu saja, ini menjadi kejutan yang menghebohkan penonton, yang sebagian besar juga adalah ARMY.

Bahkan sebelum kedua anggota BTS tersebut memasuki  ruangan, kehadiran mereka sudah dinantikan para tamu undangan, dengan mata lebih banyak tertuju  pada pintu masuk.

Dan ketika  V dan Jungkook  memasuki ruangan dan melintas di karpet merah, seluruh kamera dan hanphone terarah kepada keduanya.

Terlihat  dengan jelas, Jungkook  adalah pribadi yang sangat pemalu. Terutama  saat dia dan V berdiri di atas panggung di depan kerumunan reporter dan fotografer dengan kamera yang selalu berkedip.

Baca Juga :  5 Hal Yang memperlihatkan Jungkook BTS Makin Dewasa, Nomer 5 Bahaya

Pada satu moment,  Jungkook bahkan menyembunyikan wajahnya di balik sign promo film yang dibawanya, dan V ikut melakukan hal yang sama. Sebuah moment manis yang sangat indah dari duo soulmate yang sama-sama menarik ini.

Berbicara di depan umum bisa sangat menegangkan bagi orang yang pemalu. Bahkan bagi orang sekelas Jungkook yang diakui sebagai selebritas dunia.

Ketika ditanya  MC apakah mereka memiliki kata-kata dukungan untuk Park Seo Joon, V  BTS langsung mengarahkan mikrofon tepat di bawah hidung Jungkook!

Dan  tentu saja itu membuat Jungkook terlihat dalam posisi mode on panik.  Tapi kepanikan itu terlihat  ARMY malah menggemaskan.

Jungkook sesaat tampak bingung. Tetapi  dengan segera dia pulih dan berujar. “Seo Joon hyung, semangat!” katanya dengan manis, mendoakan yang terbaik untuk hyung (teman lamanya) dengan film barunya.

Secara alami, ARMY menyukai tanggapan Jungkook dan senyum menggemaskan yang mengikutinya. Jungkook  hari itu tampil tetap dengan model rambut baru  gondrong berponi, dan tampak lebih feminin, ketika ia terkesan malu-malu.

Foto dan video pendek V dan BTS ini telah tersebar di berbagai social media dan ditonton ratusan ribu kali. Ini mengalahkan promo premier film Dream itu sendiri.

Habis mau bagaimana lagi? ARMY jatuh cinta lagi pada Jungkook, juga dikenal sebagai “Star Candy”, “Puppy Prince”, dan nama panggilan menawan lainnya.

Jujur saja, adakah yang bisa menolak pesona  Jungkook sebagai bintang iklan yang seksi dari Calvn Klein?  Dan juga V BTS yang  mendapat  julukan Si Tampan dengan sejuta Kemampuan XPOSEINDONESIA- Foto Koreaboo

jungkook dan v bts
jungkook dan v bts

Latest Posts