Terima Kasih God Bless!

- Advertisement -
- Advertisement -

Sebuah konser besar digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2023).  Konser Ulang Tahun ke 50 Tahun God Bless, sebuah konser yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton.

Dibuka dengan penampilan PADI Reborn, disusul God Bless menerima rekor MURI  yang diterima langsung oleh Hendra Lie mewakili God Bless. “Terima kasih. Saya mewakili God Bless menerima penghargaan ini,” kata Hendra disambut tepuk tangan meriah penonton.

 “Lima puluh tahun bukan waktu yang sebentar,  oleh karena itu kami Museum Rekor Indonesia sangat bangga dapat menganugerahkan penghargaan ini kepada God Bless,” ujar Andre mewakili MURI.

Rock dan Orkestra yang Menyenangkan

- Advertisement -

Konser 50 Tahun God Bless,  dikemas  dalam suasana megah dengan balutan orkestra dari Tohpati juga tata cahaya dan sound system terbaik.

Ahmad Albar, Iann Antono, Abadi Soesman, Donny Fattah, Fajar Satritama terlihat bersemangat membawakan sejumlah hits-hitsnya di panggung.

“Selamat datang di konser God Bless 50 tahun ya, semoga semuanya senang, wah ramai ya,” sapa Ahmad Albar atau Iyek, sang vokalis di panggung.

Sang bassis, Donny Fattah yang diketahui kurang cukup sehat usai operasi by-pass terlihat bersemangat. Meski, Donny hanya mengisi beberapa lagu. Posisi Donny di back-up  penuh oleh basist muda, Arya Setiadi.

“Iya Donny harus turun karena kesehatan ya. Tadi dia sudah hadir di sini untuk membuka. Kita selalu berdoa untuk kesehatannya ya,” sambung Ahmad Albar.

Deretan lagu Musisi, Bla Bla Bla, Selamat Pagi Indonesia, Menjilat Matahari, Cermin berhasil membawa panggung rock yang dimainkan God Bless terdengar dan terlihat meriah sejak awal acara.

- Advertisement -

Terlebih muncul permainan kembang api, tata cahaya  yang memperlihatkan konfigurasi mengagumkan, ditambah penayangan video sebagai background.  Membuat  mata dan telinga penonton terpuaskan.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -