Pameran Warisan 2022 Sarat Tradisi & Kekayaan Budaya Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Pameran Warisan 2022 kembali hadir untuk para pecinta Wastra Indonesia dari tanggal 24-28 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center.

Karya adiluhung bangsa yang dipamerkan sarat akan tradisi dan kekayaan budaya Indonesia. 

Pameran Warisan 2022 diselenggarakan PT. Mediatama Binakreasi pada tahun ini diadakan secara offline setelah dua tahun mengalami penundaan karena pandemi.

- Advertisement -

Pameran Warisan 2022 mengusung tema “Batik Sekar Jagad” yang merupakan simbol kesatuan dan memiliki makna yang sangat dalam untuk menghargai perbedaan serta keanekaragaman dalam sudut pandang keindahan.

Pameran Warisan 2022 sebagai media yang tepat untuk membangun dan meningkatkan brand awareness produk wastra terbaik serta mutiara asli Indonesia kepada pengunjung pameran.

Fokus produk yang ditampilkan dalam pameran Warisan 2022 meliputi Batik, Tenun, dan Mutiara Laut.

- Advertisement -

Batik yang dikhususkan dalam pameran ini adalah Batik Tulis, Batik Kombinasi Tulis & Cap serta Batik Cap yang diproses 100% menggunakan malam panas.

Sementara Tenun yang dipamerkan merupakan tenun asli ataupun songket Indonesia dan Mutiara asli Indonesia yang merupakan mutiara laut selatan atau south sea pearls.

Pameran ini diikuti 125 peserta dengan jumlah stan terbangun sebanyak 132 stan, terdiri dari 115 stan peserta individu, 6 stan peserta Dinas dan 11 stan peserta BUMN.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -