Pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 Kembali Menggebrak Jakarta

- Advertisement -
- Advertisement -

Pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024, acara terbesar di Asia dalam bidang olahraga ekstrem, diving, dan gaya hidup outdoor, akan segera digelar di Jakarta Convention Center mulai tanggal 30 Mei hingga 2 Juni mendatang.

Dengan tema ‘Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports‘, pameran ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman dan memperkenalkan ragam olahraga ekstrem yang ada di Indonesia kepada masyarakat luas.

DXI 2024 bukan hanya sebuah pameran untuk mempromosikan olahraga dan pariwisata, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat persahabatan antar komunitas.

- Advertisement -

Dyandra Event Solutions, sebagai penyelenggara, telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik seperti hiking, diving, kayaking, dan mancing. Selain itu, DXI 2024 juga akan menghadirkan berbagai atraksi dan demonstrasi langsung dari para ahli dan komunitas olahraga ekstrem.

Menurut Presiden Direktur Dyandra Event Solutions, Michael Bayu A. Sumarijanto, DXI 2024 akan menjadi ajang yang menghadirkan lebih dari sekadar pameran, tetapi juga sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

“Kami telah menyiapkan berbagai kegiatan mulai dari hiking, diving, kayaking, hingga mancing untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minat terhadap olahraga outdoor,” ungkapnya.

- Advertisement -

Salah satu kegiatan menarik yang ditawarkan adalah scuba experience (Scubex), di mana pengunjung dapat merasakan sensasi menyelam pertama kalinya dalam sebuah tangki raksasa.

“Kita juga bakal menghadirkan figur publik yang saat ini memang masih dirahasiakan. Kalau tahun kemarin Dikta, tahun ini kita tunggu saja kejutannya,” ujar Aquila Sumampouw, Project Manager DXI 2024.

Pameran DXI 2024 juga akan menghadirkan surf skate park dan indoor mountain bike park, yang merupakan hal baru dalam dunia olahraga ekstrem di Indonesia. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan pertunjukan dari komunitas-komunitas free diving dan pertunjukan dari komunitas-komunitas olahraga ekstrem lainnya.

Arief Yudo Wibowo, Ketua Umum Perkumpulan Usaha Wisata Selam Indonesia, menyambut baik penyelenggaraan DXI 2024 karena memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan industri wisata selam di Indonesia. “Kami dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan keindahan dan keanekaragaman bawah air Indonesia,” ucapnya.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -