Joyfest 2024: BMW Astra Menghadirkan Kegiatan Baru ‘Joykhana’ untuk Sensasi Berkendara yang Berbeda

- Advertisement -
- Advertisement -

BMW Astra kembali menggelar acara tahunan mereka, Joyfest 2024, yang menawarkan pengalaman berkendara terbaru bagi pecinta otomotif. Acara ini diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada akhir pekan tanggal 18 Mei 2024.

Dalam acara ini, BMW Astra memperkenalkan berbagai inovasi, termasuk kegiatan baru bernama Joykhana, yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok.

Circuit Driving Experience: Kecepatan dan Performa di Sirkuit

“Melalui Joyfest, kami memberikan kesempatan bagi para pemilik BMW untuk menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit dan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman bersama BMW,” kata Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu.

- Advertisement -

Joyfest 2024 menawarkan serangkaian kegiatan menarik, mulai dari circuit driving experience bagi pemilik BMW yang ingin mencoba kecepatan mereka di lintasan sirkuit, hingga taxi ride bersama BMW Team Astra untuk mereka yang ingin merasakan sensasi mobil balap. Selain itu, para peserta juga dapat menguji kemampuan BMW X Series di medan off-road melalui kegiatan X-Road.

Joykhana: Uji Keterampilan dan Kelincahan Berkendara

Salah satu sorotan utama dari Joyfest tahun ini adalah kehadiran Joykhana, yang memanfaatkan lintasan berbeda untuk menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil. “Ini adalah pertama kalinya kami menggelar Joykhana, sebuah inovasi baru untuk memberi pengalaman pada para pelanggan,” tambah Sanfrantis Tanu.

Pelanggan yang berpartisipasi dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution, untuk memastikan keamanan dan keselamatan mereka.

- Advertisement -

Selain pengalaman berkendara yang tak terlupakan, Joyfest juga menyediakan berbagai penawaran menarik, termasuk Joyfest Official Merchandise dan voucher diskon Rp 500.000 untuk paket servis. BMW Astra Used Car juga menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan memberikan tambahan harga bagi mobil yang lolos general check di Joyfest 2024.

“Dalam acara ini kami tidak menargetkan penjualan kendaraan karena BMW Astra fokus memberikan pengalaman baru pada pelanggan yang ikut dalam kegiatan,” tegas Sanfrantis.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -