Tingkatkan Layanan Kesehatan di KEK Kesehatan Sanur, HIN Berencana Gandeng Investor Indonesia dan Berbagai Negara

- Advertisement -

Pada Lot H5 dengan luas lahan 12.000 m2, HIN berencana akan bekerjasama dengan Investor untuk mengembangkan lahan untuk pelayanan Hair Transplant dan Mata. Sedangkan Lot H6 dengan luas lahan 12.000 m2 direncanakan dikembangkan untuk pelayanan Traditional Medicine, Nursing School & Wellness Center serta fasilitas pendukung lainnya.

Dengan berbagai kerjasama dan kolaborasi tersebut, diharapkan mendorong KEK Kesehatan Sanur menjadi Pusat Layanan Kesehatan dan Pariwisata Terpadu kelas dunia dengan fasilitas yang didukung teknologi terbaik dan diharapkan akan menarik minat penduduk Indonesia untuk mengalihkan perawatan medis yang sebelumnya dilakukan di luar negeri menjadi #DiIndonesiaAja.

Christine Hutabarat, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour menyampaikan “Sebagai KEK pertama di Indonesia yang menggabungkan sektor kesehatan dan pariwisata, kami optimis KEK Sanur dapat menarik minat investor ternama dari Indonesia dan berbagai negara untuk bekerjasama agar dapat mewujudkan visi misi KEK Sanur untuk menjadi salah satu Destinasi Wisata kesehatan pilihan utama masyarakat Indonesia dan negara lain. KEK Sanur ini juga diharapkan dapat memberikan berkontribusi signifikan pada pertumbuhan ekonomi nasional dan provinsi Bali khususnya.” XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

hin telah bekerjasama dengan pt pertamina bina medika ihc dalam pembangunan bali international hospital
hin telah bekerjasama dengan pt pertamina bina medika ihc dalam pembangunan bali international hospital
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -