Sandiaga Terpukau di Desa Wisata Selasari

- Advertisement -

Hal ini diapresiasi oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Ia berharap dengan datangnya Menparekraf Sandiaga ke Desa Wisata Selasari ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat setempat untuk terus berinovasi.

“Suatu kebanggaan hari ini dengan datangnya Kang Menteri ke sini. Saya kira menjadi motivasi kita semua untuk jadi lebih baik lagi sehingga pariwisata di Pangandaran ini bisa lebih pesat lagi,” kata Jeje.

Dalam visitasinya ke Desa Wisata Selasari, Sandiaga menyempatkan diri untuk meninjau lokasi Santirah River Tubing menggunakan mobil VW. Sebelum menaiki mobil, ia menyumbangkan sampah di bank sampah Desa Wisata Selasari untuk didaur ulang.

- Advertisement -

Dalam kunjungan ini Sandiaga turut didampingi oleh Staf Khusus Menparekraf Bidang Pengamanan Destinasi Wisata dan Isu-isu Strategis, Brigjen TNI Ario Prawiseso; Direktur Tata Kelola Destinasi dan Pariwisata Berkelanjutan Kemenparekraf/Baparekraf, Indra Ni Tua; Kepala Desa Selasari, Udin Tugaswara; Pengelola Desa Wisata Selasari, Dadang Destriyana; dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran; Tonton Guntari. XPOSEINDONESIA Foto : Biro Komunikasi Publik Kemenparekraf

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -