Menparekraf : Kerajinan Dayah Dabo harus terakses teknologi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Aceh, Diah Erty Idawati, mengapresiasi kunjungan Menparekraf Sandiaga dan rombongan ke Dayah Dabo. Diah mengatakan kunjungan ini dapat meningkatkan semangat para pelaku ekonomi kreatif di Aceh, khususnya di Dayah Dabo.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat bagi kami semua lebih baik lagi dan mohon juga dievaluasi. Tadi kami juga sudah menceritakan kepada ibu geliat perekonomian di sini mohon untuk bisa dibantu terutama terkait marketingnya,” ucap Diah.

Dalam kunjungan ini, selain Diah, Sandiaga didampingi oleh Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Fadjar Hutomo; Direktur Kelembagaan Kemenparekraf/Baparekraf, Reza Pahlevi; Ketua Bidang Promosi dan Humas Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Nur Asia Uno; dan Anggota Komisi X DPR RI, Illiza Sa’aduddin Djamal.

- Advertisement -

Selain itu, Sandiaga juga menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Ia menunaikan ibadah salat zuhur di sana. XPOSEINDONESIA. Foto : Biro Komunikasi Kemenparekraf

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -