Lomba Penulisan & Lomba IIMS 2023 Dari Jurnalis Danamon, Adira Finance & MUFG

- Advertisement -
- Advertisement -

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG menggelar lomba penulisan dan foto jurnalis, yang kali ini menjadi bagian penting dari rangkaian acara Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), di mana Danamon dan MUFG menjadi official bank partner dan Adira Finance merupakan official multifinance partner.

Kompetisi ini juga menjadi ajang penghargaan karya jurnalistik bagi insan pers di Indonesia.

Tema utama kompetisi ini mengangkat topik “Kontribusi MUFG, Danamon dan Adira Finance dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Indonesia melalui Pertumbuhan Ekosistem Industri Otomotif Nasional yang Berkelanjutan melalui Ajang IIMS 2023.”

- Advertisement -

Sub-tema yang bisa dikembangkan, yakni kontribusi MUFG, Danamon dan Adira Finance bagi:

● Nasabah (Ekosistem Danamon dan Adira Finance sebagai bagian dari MUFG beri kemudahan bagi konsumen untuk mewujudkan impian memiliki dan upgrade kendaraan bermotor, serta KPR).

● Mitra (Produk dan Layanan MUFG, Danamon dan Adira Finance mendukung para pelaku usaha dalam setiap tingkatan dalam ekosistem industri otomotif Indonesia – mulai dari pengusaha UMKM terkait otomotif seperti aksesoris dan

- Advertisement -
Menyalin

aftermarket, hingga dealer dan perusahaan manufaktur).

● Merchant (Kontribusi Layanan digital Danamon seperti QRIS D-Bank PRO dan lain sebagainnya sebagai metode pembayaran di IIMS 2023).

Baca Juga :  Potensi Ekraf Lebak Banten Dikembangkan Lewat Program KaTa Kreatif

● Gaya Hidup (Masyarakat/nasabah menikmati keuntungan, kemudahan, dan manfaat produk serta layanan Danamon, Adira Finance dan MUFG Group sebagai bagian dari gaya hidup selama IIMS 2023 tidak terbatas pada

otomotif dan KPR – contoh: memanfaatkan kartu kredit Grab).

● Sustainability / Green Lifestyle (Upaya MUFG, Danamon dan Adira Finance untuk mendorong Indonesia mencapai SDG / Green lifestyle).

Ketentuan Umum serta Pendaftaran dapat diakses melalui https://linktr.ee/danamonjournalistcompetition dengan batas pengiriman karya sampai tanggal 13 Maret 2023.

Seluruh karya yang dapat mengikuti kompetisi ini harus sudah dipublikasikan di media massa pada periode 7 Februari 2023 – 13 Maret 2023.

Hadiah untuk masing – masing kategori pemenang Tulis dan Photo yaitu:

Juara 1 Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)

Juara 2 Rp 7.000.000,- (tujuh juta rupiah)

Juara 3 Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah)

Harapan 1 Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah)

Harapan 2 Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah)

Harapan 3 Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -