BerandaKoreanK-POPSiap-Siap, Jimin BTS Melepas Album Solo Maret 2023

Related Posts

Siap-Siap, Jimin BTS Melepas Album Solo Maret 2023

- Advertisement -

Jimin BTS telah merilis gambar teaser untuk album solo pertama yag diberi judul ‘Face‘.

Big Hit Music juga secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Jimin,   salah satu adalah anggota BTS akan merilis proyek solo.

Big Hit Musci menyatakan, “Anggota BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya ‘Face’.

Face’ adalah tentang Jimin yang menghadapi dirinya sendiri secara langsung saat dia bersiap-siap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo.

- Advertisement -

“Jimin akan menemui para penggemar melalui berbagai aktivitas termasuk rilis live ‘Face’, jadi kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin,” begitu bunyi Rilis dari Big Hit Music.

‘Face’ Jimin akan dirilis pada 24 Maret waktu Korea Selatan

Park Ji-min lahir 13 Oktober 1995 di Distrik Geumjeong,Busan, Korea Selatan.Ia  dikenal secara mononim sebagai Jimin.

Selain  menjadi penyanyi  ia juga dikenal pula  sangat mahir sebagai penari Korea Selatan. Bahkan disematkan sebagai King of Dance, bukan hanya tingkat Korea, tapi juga Internasional.

- Advertisement -

Saat kecil,  Jimin bersekolah di  Sekolah Dasar Hodong Busan  dan Sekolah  Menengah Yonsan.

Selama sekolah menengah, ia bersekolah di Just Dance Academy dan belajar popping dan locking dance.

Sebelum menjadi trainee, Jimin belajar tari kontemporer di Busan High School of Arts dan merupakan siswa terbaik di departemen tari modern.

Seorang guru tarinya  menyarankan  Jimin mengikuti audisi dengan sebuah perusahaan hiburan, itu membawanya ke Big Hit Entertainment.

Setelah dia lulus audisi pada tahun 2012, dia dipindahkan ke Sekolah Menengah Seni Korea, lulus pada tahun 2014. Setahun sebelumnya, ia memulai debut sebagai anggota boyband  BTS, di bawah label rekaman Big Hit Entertainment.

Jimin telah merilis tiga lagu solo dengan BTS: “Lie” pada tahun 2016, “Serendipity” pada tahun 2017, dan “Filter” pada tahun 2020, yang semuanya telah masuk tangga lagu Gaon Digital Chart Korea Selatan.

Pada tahun 2018, ia merilis lagu independen pertamanya, lagu digital “Promise”, yang ia tulis dan buat bersama. Jimin juga muncul muncul  dalam soundtrack untuk  dramaTvN 2022  bertajuk Our Blues, menyanyikan lagu “With You” dengan Ha Sung-woon.

Latest Posts