Festival K-Pop di Solo Batal Digelar, Penyelenggara Jamin Refund Tanpa Potongan Apapun

- Advertisement -
- Advertisement -

Konser “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” yang sejatinya akan dilangsungkan pada Sabtu (16/12) di Pamedan Pura Mangkunegaran, Surakarta, terpaksa harus dibatalkan penyelenggaraannya.

Kabar tidak mengenakkan ini untuk para penggemar K-Pop tanah air ini sedikit menimbulkan berita yang simpang siur sejak satu hari kemarin.

Untuk menjelaskan pokok persoalannya, pihak penyelenggara yang terdiri atas Deteksi Production, IPC, serta Indako & Media Assemble dan Frontline Enterprise hari ini Sabtu (16/12) telah melakukan press conference terkait pembatalan event “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” tersebut.

- Advertisement -

Dalam penjelasannya, pihak penyelenggara yang diwakili oleh Harry ‘Koko’ Santoso mengungkapkan bahwa konser “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” resmi dibatalkan dikarenakan adanya masalah teknis menyangkut ketidakhadiran salah satu line Up, yakni VIVIZ.

“Hari ini kita ingin menyampaikan ada penundaan, kami ingin mengumumkan, konser ditunda. Selanjutnya pada tanggal 23 Desember mendatang akan diadakan konser pengganti dengan menampilkan girlband Billlie dan direncanakan akan hadirnya ada 2 Boyband lain sebagai pengganti”, ungkap Koko.

Koko juga melanjutkan bahwa penonton yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena pihak penyelenggara bisa langsung mengembalikan uang pembelian secara utuh. “Uang pembelian tiket akan dikembalikan utuh tanpa potongan apapun, termasuk pajak. Sebagai tanggung jawab kami, penonton yang sudah membeli tiket untuk konser ini akan mendapatkan satu tiket gratis pada konser Minggu depan Sabtu, 23/12/2023”, ungkap Koko.

- Advertisement -
Menyalin

Dalam kesempatan ini, Rucky Markiano yang mewakili Karcis.id selaku official ticket partner menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan refund mulai hari Senin, 18/12/2023. “Form sedang dibuat, pembeli yang membeli dengan akun Karcis.id, ketika login sudah bisa menemukan kolom form refund. Itu hanya muncul untuk akun yang sudah membeli saja. Nanti tinggal isi nomor rekening, ditransfer kemana, perhari Senin kita transfer sesuai yang udah isi form,” jelas Rucky

“Konser mendatang kita mulai yang baru dengan nama baru. Yang pasti ada Billie dan 2 Boyband dan temanya akan kita umumkan dalam 2 atau 3 hari ini. Perizinan sudah kita urus semua. Perwakilan Billlie juga hadir untuk memastikan kehadiran mereka nanti,” ungkap Koko.

Sebagai informasi lainnya pihak penyelenggara akan melakukan penjualan tiket secara langsung dan memastikan segalanya akan berlangsung smooth dan aman.XPOSEINDONESIA  Foto : Indrawan Ibonk

ID Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival
Pihak promotor Mr. Lee, Mr. Hong Yoon-gi dari Indako dan Harry Koko Santoso dari Deteksi Production
ID Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -