Anna Mariana & Ladies Adhyaksa Angkatan 689 Lakukan Baksos di tengah Pandemi Covid 19

- Advertisement -

“Hari ini, kami memberikan donasi kepada para sekuriti atau tenaga Keamanan Dalam (Kamdal) dan tenaga pelayan dalam di seluruh Kejaksaan  Agung  RI,” kata Anna sambil menyerahkan  bantuan.

“Kami bergotong royong mengumpulkan donasi, berupa uang dan barang sembako.  Donasi uang terkumpul sekitar Rp 200 juta,” ungkap Anna Mariana.

Menurut Anna, pemberlakuan social distancing, dan physical distancing lantaran merebaknya pandemic Covid 19, telah membatasi ruang gerak masyarakat.  Dan mengakibatkan masyarakat tidak dapat beraktivitas di luar rumah, kondisi ini berdampak negatif, karena pendapatan mereka langsung menurun drastis dan sangat berkurang, bahkan banyak yang tidak lagi mendapat penghasilan. 

- Advertisement -

Kegiatan  baksos Ladies 689 dilakukan, “sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan bersatu dalam melawan Pandemi Covid 19 yang telah menjadi bencana dunia,” ujar Anna selaku Ketua Koordinasi dalam Kegiatan Baksos ini. 

Seluruh rangkaian Baksos ini dapat terlaksana berkat dukung dari seluruh Adhyaksa Angkatan 689 yang diketuai  Ibu Dr. Tanti Manurung SH . 

Anna menyebut, paket sembako yang diberikan pada mereka yang membutuhkan agar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. 

- Advertisement -

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami dalam menyambung tali silahturahmi antar sesama Adhyaksa Angkatan 689 beserta semua Ladies 689, sekaligus dalam rangka  membangun rasa keperdulian kami  dalam membantu meringankan beban ekonomi yang dialami saudara kita akibat pandemi covid 19 ,” ungkap Anna yang berprofesi sebagai Konsultan dan Pakar Hukum Pidana, juga Perancang Busana ternama sekaligus Pelopor Putera Puteri Tenun Songket  Indonesia ini. XPOSEINDONESIA  Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -