Sherina Munaf  membuat video klip terbaru bersama Vidi Aldiano, lewat lagu “Apakah Ku Jatuh Cinta”. Pengambilan gambar dilakukan Selasa, 3 September 2013 di Mueseum Mandiri, Jakarta Kota.

Sherina dan Vidi sebenarnya sudah cukup lama menggarap lagu “Apakah Ku Jatuh Cinta”, yang termuat dalam album terbaru Sherina, bertajuk Tuna. Sebelum ini, Sherina, dengan  segudang kesibukannya sering diingatkan Vidi melalui pesan singkat untuk menyelesaikan proyek mereka. 

Pada akhirnya setelah mendekati waktu rekaman, lirik lagu masih ada yang belum terisi. Lirik dan notasi dikerjakann, on the spot,” kata Vidi, suatu hari.

Selain dengan Vidi Aldiano, Sherina juga mengajak Afgan  berduet  di album ini. Dengan Afgan, ia menyanyikan “Demi Aku dan Kamu”. Berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Album ketiga Sherina terhitung unik. Ia mengajak  Afgan dan Vidi Aldiano,  dua penyanyi  pria muda  terdepan negeri ini  untuk berduet. Kalau bukan karena satu label di Trinity Optima Production, mungkin Sherina akan kerepotan dalam mengurus ijin. (NS. ANTARA FOTO/Teresia May)

Baca Juga :  Via Langit Musik, Raisa Intim Bersama 20 Pendengar Pertama Album Handmade
Previous articlePergelaran Guruh Sukarno Putra ‘Sri Mimpi Indonesia’
Next articleAfgan Meraup Keberuntungan